FPPJ Tantang Gubernur DKI JAKARTA Evaluasi Tunjangan TGUPP

FOKUSATU-FORUM PEMUDA PEDULI JAKARTA (FPPJ) menyoroti sudut pandang Gubernur DKI jakarta tentang kebijakan potong gaji ASN. Dalam mengkaji kebijakan ini apa lebih baik Di evaluasi keberadaan TGUPP secara baik dan jangan hanya ASN yang dipotong gajinya tapi TGUPP harus ikut dipangkas gajinya nya untuk kepentingan rakyat Jakarta mencegah covid-19.

FPPJ sebagai lembaga yang selalu menyoroti semua kebijakan pemerintah daerah Jakarta dan kami yakin gubernur punya keberanian untuk menyemaratakan dalam kebijakan yang akan diambil demi kepentingan masyarakat DKI,juga legislatif sebagai lembaga yang menjadi pengawas anggaran harus berperan aktif untuk mengambil langkah langkah tersebut. Banggar harusnya segera merevisi effisiensi insentif tunjangan TGUPP selama cofid 19.

Dan selama ini masyarakat tidak tahu kinerja TGUPP dalam memberi arahan yang baik ke gubernur sebagai petinggi di DKI Jaya demi kepentingan warga jakarta.seperti contoh TGUPP tidak mencegah adanya gubernur adakan balap formula E yang nyata nyata bukan untuk masyarakat bawah tapi kepentingan orang orang kaya. Kami sebagai Pemuda yang peduli terhadap kota jakarta wajib memberi masukkan ini untuk kepentingan semua warga jakarta,pungkas Rian di sekretariat FPPJ. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *