Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya Kombes Pol Hirbak Wahyu Setiawan,S.I.K.,M.H Berikan Bingkisan Kepada Petugas TPU Mangun Jaya

FOKUSATU-Kegiatan silaturahmi pembagian bungkisan kepada petugas TPU MANGUNJAYA Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi pada hari: Sabtu,tanggal 9 Mei 2020 berlokasi di Kantor TPU Mangunjaya Kec. Tambun Selatan Kab. Bekasi 

Dengan penanggungjawab Kades Mangunjaya Bpk. Encep Hendra Gunawan

Hadir dalam kegiatan tersebut

1. Kades Mangunjaya Bpk. H. Encep Hendra Gunawan
2. Kompol Suardi (mewakili Dir Intelkam PMJ)
3. Binmas Aiptu Larno
4. Babinsa Serda Saipudin.
5. Kepala Dusun
6. Ketua RW & RT

Dalam sambutan nya Kades mengatakan
Terima kasih saya ucapkan selaku Kades Mangunjaya atas apresiasi yg diberikan oleh Kepolisian kepada para pengurus TPU Mangunjaya, semoga menjadi motivasi kita dalam bekerja.

Kemudian penyampaian pesan dari Direktur Intelkam yang diwakilkan oleh Kompol Suardi :

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatu.

Yang terhormat:
1. Bapak Kapolsek diwakili Binmas
2. Bapak Kades
3. Bapak Danramil diwakili Babinsa

Yang terhormat bapak-bapak sekalian para pengurus TPU Mangunjaya Kec. Tambun Selatan Kab. Bekasi

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT tuhan yang maha esa, karena atas limpahan rahmatnya lah kita masih bisa berkumpul bersama dalam acara ini dalam keadaan sehat dan tak kurang satu apa paun.

Bapak-bapak yang berbahagia, ijinkan saya mewakili Bapak Direktur Intelkam Polda Metro Jaya Kombes Pol Hirbak Wahyu Setiawan, S.I.K., M.H. mengucapkan banyak sekali terimakasih atas kehadiran bapak, ibu sekalian dalam acara ini, dan juga rasa terimakasih kami ucapkan kepada Pak Kades Mangunjaya yang telah membantu sehingga terlaksananya acara ini.

Adanya acara ini adalah tujuannya untuk memberikan apresiasi dari Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya pada khususnya dan pihak Kepolisian pada umumnya kepada para pihak pihak yang telah membantu menjalankan kebijakan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Virus Covid 19 di Indonesia.

Bapak2, ibu2 dan Saudara saudara sekalian, harapan kami dengan diadakannya acara pemberian apresiasi ini adalah sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada bapak2, ibu2 dan saudara2 sekalian sekaligus sebagai motivasi kepada kita semua untuk bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Bapak2, ibu2 dan saudara2 sekalian mari kita bersama sama dengan pemerintah berusaha dan bekerja untuk masyarakat. Akhir kata dari saya memohon maaf apabila atas penyambutan ini terdapat kekurangan dan kesalahan.

Dilanjutkan dengan Sambutan Binmas Aiptu Larno

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya mewakili Kapolsek Tambun dgn kedatangan bapak dari PMJ untuk memberikan bantuan kepada para pengurus makam di wilayah kita. Jangan dilihat besar kecilnya tapi ini adalah cermin kita dalam menjalankan kebijakan pemerintah. Pesan saya kepada bapak2 apabila setelah melaksanakan tugas agar segera mencuci tangan atau mandi, jangan berkerumun. Karena itu adalah salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19

Kemudian Sambutan Babinsa Serda Saipudin

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Yg terhormat bapak Kepala Desa, bapak2 dari Direktorat Intelkam PMJ, puji syukur kehadiratnya Allah SWT. Bapak2 harus terima apresiasi ini dgn senang hati, jangan dilihat dari besar kecilnya tapi visi misi dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Acara di lanjutkan dengan Penyerahan bantuan secara simbolis,Foto bersama dan Membuat video testimoni terkait himbauan pemerintah. (*) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *