Bang Japar Komcam Kramat Jati Jakarta Timur Bagikan Ratusan Takjil Gratis Di Depan PGC Cililitan Jakarta Timur

FOKUSATU-Ratusan Takjil dibagikan Gratis Bang Japar Komcam Kramat Jati Jakarta Timur di depan PGC Cililitan Jakarta Timur.

Ormas Bang Japar dibawah Komando Ketua Umum Hj. Fahira Idris terus bergerak dimasing-masing wilayahnya, kali ini Komando Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur berbagi Takjil Gratis di wilayah lokasi Lampu merah PGC Cililitan Jakarta Timur.

Terlihat jajaran Keluarga Besar Bang Japar Komcam Kramat Jati Jakarta Timur bersama Srikandi Bang Japar Komcam Kramat Jati Jakarta Timur.

Samsul Hilal Dancam Bang Japar Komcam Kramat Jati Jakarta Timur mengungkapkan bahwa ini berbagi Takjil Gratis di bulan Ramadhan menjadi agenda Tahunan, alhamdulillah berjalan lancar dan semua Takjil yang dibagikan gratis habis diberikan kepada Gojek, Pejalan Kaki, dan warga yang melintas dilampu merah PGC Cililitan Jakarta Timur.

Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Jakarta Timur mengucap syukur, Alhamdulillah, paket takjil habis dibagikan kepada masyarakat Kramat Jati Jakarta Timur dan sekitarnya.

“Terima kasih Bang Japar Komcam Kramat Jati Jakarta Timur, saya mengapresiasi semua pengurus dan Srikandi Kramat Jati, ini akan menjadi kegiatan tahunan, dan sangat baik dilakukan disaat Pandemi Covid-19 dan hasilnya semoga mendapatkan pahala kebaikan kita semuanya”, ujar Musa Marasabessy.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar mengapresiasi langkah Bang Japar Komcam Kramat Jati Jakarta Timur dalam Kegiatan sosial dibulan suci Ramadhan kali ini.

Alhamdulillah, Terima Kasih Bang Japar Komcam Kramat Jati Jakarta Timur, saya Bangga pada Bang Japar Komcam Kramat Jati Jakarta Timur yang terus berbagi pada sesama dan tetap berkegiatan dimasa PSBB Covid-19 kali ini, Terima kasih kepada para keluarga besar Bang Japar Komcam Kramat Jati Jakarta Timur, semoga dibalas kebaikannya oleh Allah SWT dan mendapatkan Pahala untuk kita semuanya, aminn”, ujar Fahira Idris dalam Keterangannya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

73 + = 82