Al-Ghanna Institute Dan Majelis Telkomsel Taqwa Memberikan Bantuan Kepada Para Ustad

FOKUSATU-Banyak profesi yang terkena dampak di saat pandemic Covid 19. Para ustad yang mengajar di masjid, mushola dan majelis taklim juga terkena imbasnya . Karena kegiatan mengajar dan dakwah mereka tidak jalan disebabkan tempat-tempat ibadah tersebut dilockdown.

Di saat demikian Al-Ghanna bekerjasama dengan Majelis Telkomsel Taqwa memberikan apresiasi kepada pejuang dakwah dengan membagikan donasi dana dan paket sembako. 

Hadir di acara tersebut ketua Al-Ghanna Institute Sayyid Muhammad Yusuf Aidid, S.Pd, M.Si, Ustad Ratna Dwi Chandra, S.Kom (Sekertaris Al-Ghanna Institute), dan Ustad Dedy Djunaedi, S.E (Humas Al-Ghanna Institute). Adapun Pihak Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) di tempat terpisah diwakili oleh H Hafiduddin Triatmojo (Ketua ZIS MTT). Sayyid Yusuf memberi sambutan di acara tersebut, “Memberi perhatian dan bantuan kepada para ustad yang mengajar di masjid, mushola, dan majelis taklim merupakan kegiatan yang mulia. Ia juga berterima kasih kepada Majelis Telkomsel Taqwa sebagai Majelis Perkantoran yang berusaha memberikan perhatian kepada para penyambung dakwah Rasulullah melalui bantuan yang bisa meringankan keadaan mereka. Ia berharap kerjasama antara kedua lembaga, Al-Ghanna Institute dan Majelis Telkomsel Taqwa bisa berjalan lancar kedepannya.”

Hafiddudin memberikan tanggapan, “Di masa pandemi Covid 19, harus ada lembaga yang hadir untuk memberi perhatian dan bantuan kepada para ustad yang terdampak kondisi tersebut. Majelis Telkomsel Taqwa, salah satu lembaga yang berupaya untuk hal tersebut. Karena para ustad salah satu pengemban amanah Rasulullah untuk memberikan wawasan ilmu agama kepada umat muslim khususnya umat muslim di Indonesia.”
Beberapa ustad terlihat hadir untuk pembagian bantuan tersebut.

Tentunya acara tersebut dengan memperhatikan protap kesehatan di masa pandemi Covid 19. Para ustad yang hadir diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan, memeriksa suhu tubuh, tidak bersalaman, dan menjaga jarak satu sama lain.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *