Aksi Sosial MPP FAHMI TAMAMI Dalam Penanggulangan Covid-19

FOKUSATU-MPP FAHMI TAMAMI yang di ketuai KH Rhoma Irama memberikan bantuan sosial paket sembako kepada MPC MPC FAHMI TAMAMI di 5 wilayah kota/kabupaten se DKI JAKARTA.

Acara di adakan di kediaman Ust Maulana,sekretariat MPC FAHMI TAMAMI jl Mayjend Sutoyo,Cililitan, Jakarta Timur , Jumat /15 Mei 2020.

Acara yang di pandu oleh Firdaus Turmudzi,M.Hum selaku sekretaris MPW FAHMI TAMAMI DKI JAKARTA,tepat pukul 20.00 acara di mulai.

Di awali tausiah KH Agus Dermawan selaku ketua MPW FAHMI TAMAMI DKI JAKARTA ,di katakan
kegiatan aksi sosial ini adalah untuk saling peduli dan membantu meringankan beban pengurus MPC FAHMI TAMAMI se kota / kabupaten DKI JAKARTA atau masyarakat yang terdampak Covid-19. Di tengah situasi pandemic Covid-19 ini yang setiap harinya pasien terus bertambah, maka besar sekali dampak Covid-19 kepada perekonomian masyarakat.

Tausiah selanjut nya oleh Kyai Noerfadilah atau biasa di sapa Kyai Tile selaku Penasehat FAHMI TAMAMI, di katakan bahwa pandemi covid-19 ini membuat kegiatan FAHMI TAMAMI terhambat, oleh karena nya setelah covid-19 ini berlalu, kita akan buat kegiatan FAHMI TAMAMI biar lebih bermanfaat untuk masyarakat.

Di katakan lebih lanjut oleh Kyai Tile di FAHMI TAMAMI kita menyatukan lintas organisasi dan menyatukan elemen elemen yang ada.

Bantuan seperti Bakti Sosial ini sangat sekali di butuhkan oleh masyarakat,sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat yang terdampak akibat Virus Corona (Covid-19).

KH Rhoma Irama selaku ketua MPP FAHMI Tamami berterimakasih kepada para pengurus MPW FAHMI TAMAMI dan MPC se kota / kabupaten DKI Jakarta yang telah mendukung organisasi FAHMI TAMAMI.

Semoga dengan adanya keperdulian seperti ini diharapkan bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan para pengurus MPC se kota /kabupaten DKI JAKARTA. semoga bermanfaat.

Acara penutup poto bersama dan ramah ramah , makan nasi kebuli satu nampan 4 orang .(AW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *