Ust Cabe Rawit Gelar Ngaji Online Dalam Menyemarakkan Ramadhan 1441 H

FOKUSATU-Wabah corona tidak menghalangi semangat Majlis ta’lim Riyadlul Mubarrak di bawah pimpinan Ustadz Khoirudin (Ustadz Cabe Rawit) untuk menyamarakkan bulan suci Ramadan 1441 H, dengan melaksanakan ngaji online lewat media sosial, Majlis ta’lim Riyadlul Mubarrak melaksanakan ngaji online tersebut setiap hari pukul 21.30 Wib.

“Ngaji online yang hadir hanya beberapa santri saja di karenakan situasi dan kondisinya di tengah wabah corona hal tersebut menjalankan intruksi pemerintah untuk lockdown dan sosial distancing.

Menurut Ustad Khoirudin (Ustadz Cabe Rawit) menyampaikan, tujuannya diadakan pengajian online di FB adalah saya ingin mengamalkan ilmu saya
Dan memanfa’atkan situasi selama lockdown dan PSBB, juga agar lebih banyak yang memahami ilmu agama
dan tidak lupa mengajak kaum Muslimin untuk mengisi malam malam Romadhon dengan banyak menutut ilmu,”ucapnya Selasa (28/04/20).

“Alhamdulillah banyak yang nyimak juga ada yang membagikan agar para pecinta ilmu lebih syiar lagi dan setiap harinya hampir 900 penyimak, kitab yang saya ajarkan yaitu Tafsiir yasin dan tidak menutup kemungkinan kitab kitab lainnya. Semoga dibulan Romadhon ini kita tetap bisa menjalankan kebiasaan kita walaupun sekarang mengerjakannya dirumah masing masing,”katanya.

Sumber : FokusPriangan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *