RIP Glenn Fredly

FOKUSATU-Indonesia berduka, sebuah kabar mengejutkan dari dunia hiburan Tanah Air , Rabu (8/4). Penyanyi kondang bersuara emas, Glenn Fredly Dikabarkan meninggal dunia di usia 44 tahun.

Glenn Fredly Deviano Latuihamallo dilahirkan di Jakarta pada 30 September 1975 dan berkiprah di industri musik Indonesia setelah memenangi sebuah lomba menyanyi pada 1995.

Gubernur DKI Anies Baswedan menulis di linimasa FB nya tentang Glenn Fredly

Kejernihan suara itu mengalir dari hati yang indah. Dari hati itu pula gerak kepedulian memancar. Jadilah ia musisi yang aktivis.

Ia memilih repot, memilih terjun langsung: memilih rute tak biasa. Itulah yang membuatnya jadi penjuru, jadi rujukan. Itulah Glenn!

Setiap ngobrol selalu ia bicara tentang masyarakat, tak pernah ngobrol kosong. Selalu berorientasi aksi.

Telah dicukupkan usianya, tapi karyanya, kepeduliannya, semangatnya dan suaranya akan selalu bersama Indonesia… bersama kita semua….

Selamat jalan Glenn…

#ABW

Kabar duka berpulangnya Glenn Fredly dibenarkan oleh rekan sesama musisi, Tompi.” Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini”. “Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua,” tulis Tompi melalui pesan WhatsApp kepada Kompas.com

Menurut Tompi, Glenn meninggal karena radang selaput otak

Namun sejauh ini belum ada konfirmasi dari keluarga maupun orang terdekatnya tentang penyebab kematian pelantun lagu “Sekali Ini Saja” (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *