Penerapan PSBB : Orderan Ojol Anyep,Beralih Buru Sembako

FOKUSATU-PSBB Jakarta,Oderan Anyep Dan Beralih Driver Ojek Online Berburu Sembako Karena Aplikator Gojek-Grab Tutup Kuping.

Ditetapkan dan berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar(PSBB) DKI Jakarta terhitung hari mulai Jum’at(10/04/20) 14 hari sampai 23 April.

Hari ke dua PSBB Driver ojek online tetap semangat mengais rejeki walaupun kondisi order dirasa anyep cuma mengandalkan order paket,food dan penumpang di tiadakan,
Sabtu(11/04/20).

Driver ojek online kini beralih mengejar sembako karena kondisi oderan sekarang anyep dan aplikator tutup kuping dengan kondisi covid19.

Djoni Sidale salah seorang Driver Grab menuturkan kepada awak media di Salemba Raya Jakarta Pusat mengatakan bahwa Kemensos RI membagikan sembako ngantri panjang belum juga dibagikan tidak tau kapan itu di bagikan ya.Hoax atau tidak saya tidak tahu.

Dengan kondisi kerumunan Driver ojek online depan kemensos apakah tidak melanggar PSBB(Pembatasan Sosial Berskala Besar).ini karena kondisi Driver Ojol oderan anyep dari pihak aplikator tutup kuping,kita mitra seharusnya di perhatikan secara penuh tanpa Driver Ojol mereka aplikator bukan siapa-siapa.Imbuhnya.

Opah Dayat, Driver Gojek mempertanyakan prihal PSBB,Saya heran kok setiap Gang banyak yang di portal ya apakah ada aturan tertulis di Pembatasan Sosial Berskala Besar?kan jadi susah nganterin oderan food,paket dan di tambah lagi orderan anyep.

Lanjut sekarang Driver Ojol beralih mengejar sembako dan nunggu orderpun berjam-jam belum tentu dapat maka Alhamdulilah masih ada masyarakat peduli kepada Driver Ojol mau berbagi makanan dan sembako buat bawaan pulang ke rumah.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *