Pandawarta Gelar Aksi Bagikan Masker,Hand Sanitizer Dan Racikan Rempah Wedang Uwuh

FOKUSATU-Ditengah kondisi pendemi Cofid-19 Paguyuban Pedagang Warteg se-Jakarta dan Sekitarnya (Pandawakarta) melalukan aksi solidaritas pembagian masker, hand sanitizer, dan racikan rempah wedang uwuh ke Panti Asuhan Al Sakinah, pedagang kali lima dan driver ojek online (ojol) dikawasan Jakarta Timur (10/04/2020).

Aksi Pandawa ini dipimpin oleh Puji Hartoyo, MM. Tujuan dari aksi solidaritas ini sendiri sebagai bentuk solidaritas dan pesan kebersamaan masyarakat Indonesia dalam menghadapi pendemi Cofid-19.

“Ini ikhtiar sadar kami sebagai bentuk keberpihakan dan pesan persatuan kepada masyarakat, bahwa kita harus bersatu dan sinergi dalam melawan pendemi Cofid-19 ini” ucap Puji Hartoyo selaku Wakil Ketua Pandawa.
Disamping itu aksi ini juga menuai apresiasi dari Ibu Yani Ketua Panti Asuhan Yayasan Al Sakinah, “kami merasa tidak sendirian dalam menghadapi wabah corona ini, ada perhatian dari masyarakat yang lain”. Dari pantauan dilapangan aksi solidaritas ini mendapat antusiasme yang tinggi dari pengemudi ojol dan pedagang kaki lima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *