Minang Diaspora Dan Rensa Hotel Peduli Berbagi Sembako

FOKUSATU-Wabah Covid 19 yang belum tuntas dan berlakunya PSBB(Pembatasan Berskala Besar) selama 14 hari kedepan maka pemilik Hotel Rensa Jl.Dermaga Raya No:108 Kelurahan Klender Jakarta Timur.

H.Husman Muhammad dan istri Hj.Sylvia Djardjis Husman merasa terpanggil kembali hatinya untuk peduli terhadap pekerja informal dan Driver ojol online dengan memberikan bantuan berupa sembako untuk ke dua kalinya.

Hotel Rensa menggandeng dengan Minang Diaspora (MDNG) ikut pastisipasi dalam hal berbagi sembako untuk Driver Ojek Online,Senin(13/04/20).

Dan dalam hal bagi-bagi sembako tersebut Ibu Hj.Sylvia Djardjis Husman juga menggandeng Minang Diaspora(MDNG) karena Minang Diaspora juga selalu siap ikut ambil bagian untuk kepedulian masyarakat,dimana Ibu Hj.Sylvia Djardjis termasuk salahsatu anggota aktif di Minang Diaspora(MDNG),katanya.

Lanjut Ibu Sylvia selaku pemilik hotel juga akan menutup hotelnya selama 14 hari kedepan dan lihat perkembangan nantinya tentang wabah Covid tersebut.

Semoga wabah penyakit covid19 ini cepat di angkat oleh Allah sehingga kita bisa merasakan ibadah ramadhan dengan khusuk..Aamin.(Rojul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *