LMK Kelurahan Pademangan Barat Bagikan1000 Hand Sanitizer Untuk Warga Cegah Covid-19

FOKUSATU-Pemerintah Provinsi DKI Jakarta atas persetujuan Menteri Kesehatan akan memeberlakukan PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar ) pada tanggal 10 April 2020, berharap dengan diberlakukannya PSBB ini masyarakat untuk mengikuti aturan yang berlaku dengan harapan wabah penyakit Corona akan terputus penyebarannya di wilayah Provinsi DKI Jakarta. 

Hal ini mendapat perhatian khusus dari Organisasi Kemasyarakatan LMK Kelurahan Pademangan Barat yang diketuai oleh Ibu Ida Dahliana, Wakil Ketua Bapak Budi Kurniawan, Sekretaris Bapak Erwin dan Bendahara Ibu Eka Pertiwi bersama dengan para anggota LMK Kelurahan Pademangan Barat lainnya membagikan secara Gratis 1000 Hand Sanitizer kepada warga di Jalan Budi Mulia Kelurahan Pademangan Barat.
Di temui di lokasi pembagian Ketua LMK Kelurahan Pademangan Barat Ibu Ida Dahlianan mengatakan “ Pembagian secara gratis 1000 hand Sanitizer ini murni swadaya Anggota LMK Kelurahan Pademangan barat agar masyarakat dapat hidup dengan pola hidup sehat yaitu selalu membersihkan tangan sebagai salah satu memutus virus corona ini.” Apalagi nanti hari Jumat Pemerintah DKI Jakarta akan memberlakukan PSBB sehingga warga sudah punya persediaan yaitu Hand Sanitizer untuk membersihkan tangannya dan ini merupakan salah satu wujud LMK Kelurahan Pademangan Barat dalam membantu Program Pemerintah Daerah DKI Jakarta,” tambahnya.

Sementara Camat Pademangan Bapak Mumu Mujtahid saat di temui di kantornya menyatakan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh teman-teman Anggota LMK Kelurahan Pademangan Barat yang peduli kepada warganya, “ Terima kasih kepada LMK Kelurahan Pademangan Barat yang sudah membantu masyarakat dengan pembagian sanitizer untuk mengkampanyekan pencegahan penyebaran Covid 19 dengan pola hidup bersih dan sehat. Kegiatan ini adalah aksi yang kesekian kalinya oleh LMK Kelurahan Pademangan Barat dalam membantu masyarakat luas. Apresiasi yang luar biasa saya haturkan kepada LMK Kelurahan Pademangan Barat.” ucap Camat Pademangan.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *