Kepala Sekolah SD Angkasa 12 Gelar Rapat Via Zoom Meeting Dengan Para Guru Terkait Home Learning

FOKUSATU-SD Angkasa 12 yang berlokasi di Jl Gatot kaca, Komplek Dirgantara II,Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, sudah masuk pekan ke 4 ini proses pembelajaran dari rumah,dan hari ini Kamis/16 April 2020 di mulai pukul 13.00, Melakukan Rapat via Zoom Meeting dengan host ibu Dwi Guru kelas 6 , Bu Aam Nurdiana,S.P.d.I memulai rapat nya, dan berikut  hasil rapat nya :

Pembukaan dan DOA oleh :

Kepala Sekolah ( Ibu. Aam Nurdiana, S.Pd.I)

Pembahasan Materi :
a. Kendala siswa kls 4b tidak mengerjakan tugas meski memili HP, Kelas 4A tidak ada komunikasi meski guru sudah wa,telp ke orang tuanya, beberapa anak menunggu orang tuanya pulang kerja untuk mengerjakan tugas.
b. Administrasi guru harus disiapkan dengan lengkap meskipun pembelajaran melalui WFH, karena aka nada monitoring dari pengawas atau disdik SD.
c. WFH kemungkinan diperpanjang sampai bulan Juni mengingat kondisi saat ini, tetapi sekolah belum menyampaikan libur diperpanjang sampai 23 April 2020 dikarenakan ada pembatasan wilayah.Menunggu surat edaran dari disdik.
d. SKL Kelas 6 tahun pelajaran 2019/2020 semua mata pelajaran 70, kecuali Agama, Pjok, B.Inggris, Komputer 75
e. Penulisan Izajah dibelakang koma dua angka, nilai yang dicantumkan merupakan nilai raport semester 7 sd 11sebanyak 70% , Ujian praktek baik disekolah sebanyak 30%
f. PPDB ke jenjang SMPN memakai sitem zonasi, prestasi
g. SPP /Iuran sekolah memliki target 80% telah ditentukan oleh yayasan pusat, sistem penggajian berdasarkan pencapaian target tersebut.
h. PAS/PAT semester genap belum ada berita masih menunggu rapat berikutnya, kalau kondisi masih seperti sekarang ini kemungkinan nilai kenaikan kelas untuk rapor di ambil dari nilai harian sebelum WFH dan nilai harian selama WFH
i. PPDB SD Angkasa 12 dengan sistem online Allhamdulillah ada peningkatan, walaupun seperti itu kita tetap berdoa, ikhtiar dengan memasang spanduk PPDB sekolah kita via media sosial agar target tercapai.Bapak/Ibu guru staf dan karyawan seluruhnya dimohon bantuannya untuk iklan di medsos masing –masing.

3. Penutup: Doa ( Ibu. Puji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *