Hotel Rensa Berbagi Sembako Ke Driver Ojol Jelang PSBB

FOKUSATU-PSBB( Pembatasan Sosial Berskala-Besar) berlaku di DKI Jakarta mulai Jum’at (10/04/2020) pukul 00.00 WIB,Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yoso menjelaskan bahwa dalam ketentuan PSBB ada beberapa pembatasan,salah satunya adalah pembatasan moda transpotasi.

Hotel Rensa yang berlokasi di Jl,Dermaga Raya No:108 Kelurahan Klender Jakarta-Timur Peduli terhadap Driver Ojol Menjelang berlakunya PSBB dan pemilik Hotel Rensa ikut berpartisipasi dalam kepedulian berbagi”Sembako”, sebagai sesama anak bangsa,Kamis(09/04/2020).

Dengan wabah Covid 19 yang belum tertuntaskan maka pemilik Hotel Rensa H.Gusman Muhammad beserta istri Ibu Hj.Sylvia Djardjis Husman keperdulian terhadap pekerja informal memmberikan bantuan berupa sembako yang ke dua kalinya pada hari Jum’at menjelang di adakan PSBB karena ini panggilan hati sebutnya Ibu Hj.Sylvia Djardjis Husman.

Ibu Hj.Sylvia mengatakan kepada awak media di Hotel Rensa bahwa sebenarnya adalah Social Distancing dilaksanakan oleh masyarakat DKI maka Insya Allah tidak menyebar luas seperti yang kita rasakan sehingga kami akan mengikuti aturan pemerintah DKI Jakarta berlakukan PSBB mulai besok dan Insya Allah hotel rensa akan tutup selama tiga hari.

Menambahkan Ibu Syvia insya Allah masalah rejeki datang dari mana saja Semogah kita kedatangan bulan suci Ramadhan ibadah dengan tenang dan wabah Virus corona cepat di angkat oleh Allah ..Aamin.

Lanjut Ari Driver Ojol dari Kwitang Jakarta pusat menyebutkan sangat berterimakasih kepada pemilik hotel Rensa sangat perduli terhadap kondisi saat ini yg melanda wabah Covid 19 di Indonesia bahkan masih ada masyarakat peduli berbagi sembako,itu pun sangat membantu buat Driver Ojol sekali lagi sangat terimakasih banyak.

RJAK-47

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *