M Khotib : 5 April 2020 Akan Di Gelar Reuni Akbar UIA

FOKUSATU-Universitas Islam As-Syafi’iyah akan menggelar Reuni Akbar seluruh angkatan sejak berdiri pada tahun 1983 hingga 2020, dengan tema Dengan Silaturahmi membangun Soliditas.

Ketua Reuni Akbar IKA UIA M Khotib, S.Ag yang di sapa Bang Otib menyampaikan bahwa acara ini akan digelar pada 5 April 2020 bertempat di Kampus Assyafiiyah,Jl Raya Jatiwaringin dan pendaftarannya dapat menghubungi masing-masing koordinator angkatan.

Pada rangkaian acara reuni akbar ini akan di tampilkan kirab budaya, pemeriksaan kesehatan, baksos, santunan anak yatim, pameran atau bazar.

Lebih lanjut Bang Otib menyampaikan bahwa saat ini telah tercatat hadir sebanyak 850 Alumni dan ditargetkan pada waktunya akan hadir sebanyak 2020 alumni. Tambahnya.

Bahwa acara ini pertama kali nya, sejak terbentuknya kepengurusan IKA UIA yang di ketuai oleh Bang Kadir.

Pada reuni akbar kali ini dari angkatan 1983 -2020 lintas  angkatan dan fakultas.

Pertemuan silaturahmi ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin meskipun dengan waktu yang singkat, dan diharapkan dapat mencetuskan ide yang bermanfaat bagi alumni dan mahasiswa,” pungkas Bang Khotib yang Alumni dari Jurusan Aqidah Filsafat, Fakultas Agama Islam dan Dewan Penasehat KAHMI UIA. (AW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *