KPU DKI Dan ICW Launching Sekolah Anti Korupsi

FOKUSATU-Launching Sekolah Anti Korupsi untuk Penyelenggara Pemilu (Anggota dan pejabat sekretariat) di DKI Jakarta. Program ini kerjasama antara KPU DKI Jakarta dengan Indonesia Corruption Watch (ICW),hari ini Rabu/04 Maret 2020

Program SAK ini akan berjalan selama bulan Maret – April 2020.

Setelah Launching hari ini akan dilanjutkan dengan kelas On Line dan 3 kali kelas tatap muka dengan materi pengantar antar korupsi, pengelolaan keuangan negara, dan pengelolaan pengadaan barang dan jasa.

Program ini ditujukan utk meningkatkan pemahaman dan kesadaran para penyelenggara pemilu terhadap isu-isu anti korupsi, dan meningkatkan komitmen integritas penyelenggara pemilu.

Dalam kesempatan launching SAK ini berkesempatan hadir Ketua KPU RI, Anggota Dewas KPK, dan Koordinator ICW. Mereka memberikan apresiasi dan mendukung inisiasi KPU DKI jakarta dalam upaya memperteguh integritas penyelenggara pemilu dan mengembalikan kepercayaan publik kepada KPU.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terealisasinya program SAK ini. Semoga inisiasi ini memberi dampak positif bagi peningkatan integritas penyelenggara pemilu di DKI Jakarta,kata Partono ,Komisioner KPU DKI Jakarta (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *