Warga Kabupaten Bekasi Keluhkan Data NIK Di e KTP Hilang

FOKUSATU-Antrian panjang warga Cikarang Kabupaten Bekasi di Dukcapil untuk mengurusi Data Nik tidak muncul ketika di cek fisik dan masalah lainya.

Saat di tanya salahsatu warga Kabupaten Bekasi Jawa oleh awak media,Dia tidak mau di sebutkan namanya mengatakan “kenapa akhir-akhir ini timbul masalah NIK tidak muncul? dan saya pun tidak tahu masalah tersebut,katanya.

Mulyadi pegawai Dukcapil Kabupaten Bekasi menyampaikan permasalahan Nik tidak muncul karena tidak di update lagi,disampakaikan di ruang kerjanya,Kamis/13 Februari 2020.

Tentu warga masyarakat Kabupaten Bekasi merasa resah dengan antrian panjang luang waktunya untuk mengurusi Nik tidak muncul dan mengurusi surat pindahpun jam siang tidak dilayani dengan baik karena alasan pegawai Dukcapil menyampaikan waktunya tidak cukup,besok saja datang lagi.

Inipun tidak dipertimbangkan dengan sangat betul karena mereka warga Kabupaten Bekasi rumahnya sangat jauh harus bolak-balik ke Dukcapil.

Harapannya kita sebagai warga tolong diperhatikan dengan layanan yang baik sampai kapan antrian panjang terus tidak ada solusi cepat mengatasinya.(Rojul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *