Tim Khusus Anti Begal(TEKAB) Berbagi Makanan Di Hari Jum’at Berkah

FOKUSATU-TEKAB Srikandi Indonesia mengadakan Bansos di jalan Dermaga Raya depan hotel Rensa membagikan bungkusan pisang nasi bakar kepada Driver Ojol dan pejalan kaki.

Bansos merupakan kegiatan rutinan tiap juam’at berbagi berkah dan hari Minggu Srikandi Indonesia(TEKAB) melakukan kunjungan ke yatim piatu memberikan santunan ke pada anak yatim,Jum’at(21/02/20).

Bunda Latifah selaku Srikan Indonesia berada di jl: Dermaga Raya Depan hotel Rensa beserta rombongannya menuturkan kepada awak media bahwa Alhamdulillah Srikandi Indonesia(TEKAB) sudah melakukan kegiatan ini tujuannya adalah berbagi sesama anak bangsa dan menjalin silahturahmi ke Sekretariat Komunitas Ojol Gogreen Rensa,tandasnya.

Bung Romy selaku sekjen Komunitas Ojol Gogren Rensa jl:Dermaga Raya sangat berterimah kasih atas kunjungan ke komunitas kami sebagai wadah ajang silahturahmi dan berbagi ide gagasan untuk mengatasi keselamatan di jalanan bahkan kerawanan di jalanan mungkin terjadi pada siapa saja maka kita harus waspada juga tentang bekal,perampasan Hp yang lagi,apa pun jenis kriminalitas,Imbaunya.(Rojul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *