SD Angkasa 12 Akan Tampilkan Eksplorasi Sains Di Angkasa Expo 2020

FOKUSATU-Gelaran angkasa expo 2020 yang akan di adakan oleh Yayasan Ardhya Garini (Yasarini ) cabang Halim Perdanakusumah bertemakan, ” Memperkuat komitmen sebagai lembaga pendidikan Unggul dan Rujukan Melalui Tri Abdi Angkasa Nusantara “

Angkasa Expo 2020 ini direncanakan akan berlangsung selama dua hari , mulai Jumat dan Sabtu tanggal 14 Februari sampai 15 Februari 2020 di Garda Dirgantara, Jl. Raya Pondok Gede, komplek Dirgantara 3, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, dengan mengikutsertakan seluruh sekolah-sekolah di lingkungan TNI Angkatan Udara dan sekolah Negeri yang ada diwilayah Jakarta Timur. Mulai dari tingkat Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Kejuruan, Sekolah Menengah Atas, maupun Sekolah Luar Biasa dan Berbagai lomba kreativitas digelar seperti menggambar, pramuka, Fashion Show grup, senam tk, serta lomba menghias bento yang diikuti orang tua murid dan beberapa lomba lainnya.

Panitia Angkasa Expo SD Angkasa 12

SD Angkasa 12 yang berlokasi di Jl. Gatot kaca, komplek Dirgantara III, Halim Perdanakusuma,Jakarta Timur adalah salah satu sekolah yang akan mengikuti gelaran Angkasa Expo 2020,
Bu Winarti,S.Pd selaku wakil kepala sekolah SD Angkasa 12 mengatakan di stand kami nanti akan di tampil kan eksplorasi Sains, pojok asah otak dan berbagai alat pembelajaran, dan kami dari SD Angkasa 12 ( Andalas) akan menghadirkan karya karya dari siswa/i.

Menurutnya dengan menunjukkan berbagai keahlian serta kelebihan dan keterampilan, ia berharap para orang tua bisa memasukan anaknya untuk bersekolah khususnya di sekolah Angkasa 12 yang berada di Lanud Halim Perdanakusuma.

Ibu Aam Nurdiana, S.Pd.I, selaku kepala sekolah mengatakan “Di Angkasa Expo 2020 , Kita juga undang warga untuk datang kesini, semua terbuka agar masyarakat bisa lihat langsung event yang kita adain selesai,” ujarnya.

Dalam kegiatan Angkasa Expo 2020 nanti akan menghadirkan bintang tamu Rizky Febian ( anak dari pelawak Sule)
Dan juga akan ada pentas seni, seminar, bazar, dll

Ayo kita datang ke Angkasa Expo Hari jumat dan Sabtu, 14 dan 15 Februari 2020 dan kunjungi stand SD Angkasa 12 , di Garda Dirgantara, Jl Raya Pondok Gede, Komplek Dirgantara 3,Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *