Resmi Di Lantik Pengurus KAHMI Depok Periode 2019-2023

FOKUSATU-Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Depok periode 2019-2023 resmi dilantik. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Arsip dan Perpustakaan, Pemkot, Depok, Minggu (2/2/2020).

Koordinator presidium KAHMI Depok, Zubair Halim dalam sambutannya mengatakan bahwa MD KAHMI Depok siap memberikan kontribusi terhadap masyarakat dan pemerintah. Ia juga optimis terhadap kader-kader HMI untuk ikut andil dalam memajukan kota Depok.


“KAHMI Depok siap berkontribusi dan membangun kota depok yang berkemajuan,” ujarnya.

Sementara itu, Sekjen KAHMI Jakarta Raya Moh. Amin mengatakan presidium terpilih dapat mendorong dan bermitra dengan pemerintah Kota Depok. Ia berharap MD KAHMI Depok agar mempunyai rayon di Universitas Indonesia.

“MD KAHMI Depok bisa mewarani kegiatan-kegiatan atau isu-isu terutama di Kota Depok ini. Karena Depok kota penyangga ibukota negara,” ucapnya.

Lebih lanjut Moh. Amin berharap KAHMI mempunya database yang jelas terkait kader HMI supaya tidak ada yang mengklaim kader HMI. Oleh karena itu KAHMI kedepan dapat menginvestaris anggota.

“Kami mewakili pengurus KAHMI Jakarta Raya agar tetap solid dan menyatu agar bisa lebih baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *