PT Iradat Aman Globalindo Gelar Rihlah dan Dakwah

FOKUSATU-Telah terlaksana Rihlah dan Dakwah pada Selasa-Rabu 18-19 Februari 2020 . Acara tersebut diselenggarakan oleh PT. Iradat Aman Globalindo.

Perusahaan Tersebut mengajak salah satu Da’i Muda Jakarta Sayyid Muhammad Yusuf Aidid, S.Pd, M.Si (Ketua Al-Ghanna Institute). Sayyid Idris Alaydroes (Direktur PT. Iradat Aman Globalindo) menunjuk Sayyid Hadi Alaydrus sebagai Program Project dari acara tersebut.

Acara Pertama pada Selasa, 18 Februari 2020 berupa Santunan Anak Yatim dan Tabligh Akbar di Masjid Al-Ikhlas, Belitung Barat. Adapun acara dimulai selepas shalat maghrib dengan pembacaan Asmaul Husna kemudian dilanjutkan dengan Shalat Isya Berjamaah. Setelah Isya, dilanjutkan Tausiyah oleh Sayyid Muhammad Yusuf Aidid, S.Pd, M.Si. Dalam Tausiyah tersebut berisikan pentingnya untuk cinta kepada Allah dan Rasul-Nya. Sebab dengan cinta kepada keduanya akan berpengaruh positif kepada diri seseorang.

Acara kedua Rabu 19 Februari 2020,Sayyid Muhammad Yusuf, S.Pd, M.Si mengunjungi Pesantren Madinatul Wehdah, Belitung Barat. Pada Acara tersebut Tuan Guru Hasbullah, Lc (Rais dari Pesantren Madinatul Wehdah) memberikan kesempatan Da’i Muda Tersebut untuk memotivasi para santri selepas shalat maghrib. Pesan yang tersurat yaitu agar para santri sabar di dalam belajar dan memahami Ilmu yang telah diberikan guru-guru. Selain itu, pesan yang tidak kalah pentingnya yaitu jangan lupakan guru-guru ketika santri-santri sudah berhasil dan sukses di kemudian hari.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *