MPW FAHMI TAMAMI DKI Jakarta Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Gus Sholah

FOKUSATU-Majelis Perwakilan Wilayah ( MPW) Forum Silaturahmi Tamir Masjid dan Mushola Indonesia (Fahmi Tamami) DKI Jakarta diketuai

KH Agus Dermawan dan Sekjen Dr Firdaus Turmudzi, M.Hum mengucapkan Innalillahi Wa Inna ilaihi Rojiun ,turut bela sungkawa untuk Gus Sholah atau KH Salahudin Wahid.

Beliau telah tutup usia semalam Pada hari Ahad,02 02 2020 sekitar pukul 21.00 WIB,semoga Alm Husnul Khotimah dan di terima amal ibadah nya

Dr Firdaus Turmudzi, M. Hum,selaku  Sekjen MPW Fahmi Tamami DKI Jakarta mengatakan,”Gus Sholah sosok Ulama, tokoh nasional, sekaligus mantan Wakil Ketua Komnas HAM itu adalah tokoh bangsa yang sangat punya banyak pengaruh dalam kontribusinya di Negara Indonesia dan untuk rakyat Indonesia .

“Gus Sholah punya pesan terakhir ,Beliau banyak sekali (memuat) nilai-nilai kebangsaan,” kata putra Gus Sholah Irfan Asy’ari Sudirman Wahid atau Ipang Wahid, kepada wartawan di RS Harapan Kita, Jl Letjen S Parman, Jakarta Barat, Ahad (2/2/2020).

Ipang Wahid menjelaskan, ayahnya itu masih menulis di saat-saat kesehatannya sudah menurun. Gus Sholah menulis menggunakan ponsel. Gus Sholah sangat menaruh perhatian pada masalah pendidikan di pesantren yang diasuhnya, yakni Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur.

Gus Sholah wafat usai kritis setelah operasi jantung di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta. Dia tutup usia pada usia 77 tahun.(AW)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *