Komunitas Driver OJOL GoGreen: Sosialisasi 4 Pilar Masih Tidak Memihak Rakyat Kecil

FOKUSATU-Setelah ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengajak para Driver Ojol ikut sertakan mengsosialisasikan 4 Pilar kebangsaan dengan adanya hadia motor Gede(Moge) menjadi perbincangan hangat dibascame Ojol atau warung kopi.

4 Pilar Kebangsaan adalah Soko guru(tiang penyangga yang kokoh)yang membuat seluruh rakyat Indonesia merasa aman,nyaman,sejahterah,tentram dan terhindar dari berbagai jenis gangguan dan bencana,Senen,(24/02/20)

Irfan Ketum Gogren Rensa menilai bahwa sosialisasi 4 Pilar sangat jauh dari harapan rakyat kecil.Coba kita lihat kondisi rakyat Indonesia kemiskinan,lapangan pekerjaan sangat susah juga dan program sosialisasi tidak tepat sasaran tembak hanya sekedar memainkan program angaran saja,tuturnya di Sekret Gogren Rensa.

Seharusnya pemerintah,para elit lebih gegas memahami kultur budaya daerah masing-masing sehingga tepat program sosialisasi 4 Pilar tersebut.

Menambahkan Jauh harapan.Sila kelima dalam Pancasila berbunyi keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.Keadilan sosial berarti keadilan yang berlaku dalam masyarakat di segala bidang kehidupan,baik material maupun spiritual maka keadilan bagi Driver Ojol belum merasakan kesejahteraan hanya cuma sebagai sapi perah saja,Bung Romy selaku sekjen Komunitas Gogren Rensa,(24/02/20).

Semogah pemerintah dan para elit politi bisa mengayomi,mengawal kesejahteraan Drivel Ojol dan masalah solidaritas Driver Ojol,jangan di ragukan lagi tentang gotong-royong,kekompakan,itupun termaktub dalam lima sila tersebut.(Rojul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *