FPPJ : Kinerja Gubernur DKI Jakarta Atasi Banjir Sudah Benar Dan Tepat

FPPJ adalah singkatan Forum Pemuda Peduli Jakarta yang peduli terhadap pembangunan di Jakarta, dan sudah terdaftar di Kementrian Hukum dan HAM mengapresiasi Kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam mengatasi banjir di Jakarta.

Rian mengatakan bangga terhadap Anies Baswedan selaku Gubernur DKI yang ikut turun langsung ke masyarakat DKI untuk gotong royong di lingkungan korban banjir.

FPPJ berharap ini bisa menjadi contoh atau panutan juga untuk pejabat di daerah lain,
Pak Gubernur dan jajarannya tetap mengantisipasi segala kemungkinan atau bencana lain dan pasca banjir.

Berikut langkah langkah Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta atasi banjir,yang kita lakukan sekarang adalah Pertama melakukan pembersihan fasilitas umum, jalan, gang di kampung, dan rumah.

 

Kedua, Anies melanjutkan, sebanyak 478 pompa air telah dikerahkan untuk menyedot air.

“Itu pompa stasioner. Alhamdulillah sekarang berfungsi baik harapannya air lebih cepat surut,”terangnya

Dia juga menuturkan bahwa pemerintah DKI akan melakukan pembersihan secara masif. Pemprov DKI Jakarta juga akan segera menyediakan disinfektan untuk dibagikan kepada masyakat.

Dia menyadari banyak rumah di DKI Jakarta yang hingga kini belum mendapatkan aliran listrik. Akibatnya kebutuhan dasar masih menjadi kendala.

“Kita siapkan air, makanan, minuman dan ini semua dilakukan di 113 posko di Jakarta,” tutur Anies.

FPPJ juga  apresiasi kinerja Sekda DKI dan jajaran nya dalam atasi banjir di DKI Jakarta ,FPPJ akan buka Posko Banjir untuk warga Jakarta .

FPPJ akan selalu  hadir untuk warga Jakarta  dalam setiap kemajuan pembangunan di DKI Jakarta, pungkas Endriansah yang biasa di sapa Rian selaku ketua,di sekretariat nya ,Selasa /25 Februari 2020 (AW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *