DR H Ahmad Nasir Biasane (Penasehat KAHMI Depok) : Resmi Di Lantik Pengurus KAHMI DEPOK

FOKUSATU-Mungkin karena sesama kita Pengurus KAHMI (Korps Alumni HMI) Depok kurang silaturahmi sehingga hal sepele pelantikan Pengurus Majlis Daerah KAHMI Depok yang dipimpin Zubeir Halim Priode 2019 – 2024 baru sekarang 2 Febuari 2020 di kantor Walikota Depok yang dilantik dilantik oleh M Amien Seketaris Umum KAHMI Majlis Wilayah Jakarta Raya yang langka dihadiri Forhati (Forum Alumni HMI Wati).

KAHMI lahir dari HMI yang pola Perkaderannya politik sehingga bila HMI minta dana ke Alumni jawabannya boke kecuali untuk proyek politik.

Dahsyat perkaderan HMI diakui kader HMI Datuk Anwar Ibrohim yang sukses jadi tokoh Nasional Malaysia pernah Latihan Kader HMI di Pekalongan 1972 dan mewakili UMNO pada Kongres HMI di Makasar yang terpilih Ketua Umum PB HMI Abdullahehamahua.

3 hal yang hilang dari HMI : 1.Nilai Dasar Perjuangan 2.Independensi yang seharusnya pro pada krbenaran 3.Mission HMI yang salah kiprah tergantung bina Aparat negara sehingga keluarel dari Silabus perkaderan HMI.

Demikian sambutan Dr H Ahmad Nasir Biasane (Direktur Graha Insan Cita) Depok pada Pelantikan Pengurus KAHMI Depok oleh Umam Sofwan KAHMI Jaya di Kantor Walikota Depok yang dihadiri HM Taufik Ketua Umum KAHMI Jaya.
Dilanjutkn Diskusi Panel ” Menggali potensi dan rajut sinergi KAHMI Depok, membangun masyarakat Indonesya yang mandiri, jahtra dan religius” dengan Moderator Danis T menampilkan Panelis Chaerul Saleh, Iksan Mahyudin, Uli Rada Putra, Anggawira, Ikra Fahmi.
Hadir antara lain : Wayan, Achiyanur, Yusro Khazim (Panitia), Ruly, Chozimah, Ustaz Ali Ahmudi, Wendy HMI UI,Mahdi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *