09 Februari 2020 KAHMI Rayon Trisakti Akan Gelar FUN RUN Milad HMI Ke 73

FOKUSATU-Menyambut Milad Himpunan Mahasiswa Islam Ke-73 Tahun, Majelis Rayon Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Trisakti, Pada hari minggu, 9 Februari 2020, akan menyelenggarakan rangkaian kegiatan peringatan Dies-Natalis HMI Ke-73, bertempat di Halal Park – Gelora Bung Karno, Jakarta.

Agenda acara yang akan dimulai pukul 12.00 ini, dibuka dengan Pelantikan Pengurus Forum Alumni Kohati (Forhati)Trisakti, yang InsyaAllah akan dihadiri oleh Ayunda Sufrenita, Ketua Periodik Presidium Forhati DKI Jaya dan Ayunda Hannisa Rahmaniar Hasnin, Sekretaris Umum Forhati DKI Jaya.

Kemudian akan dilanjutkan dengan Musyawarah Kerja KAHMI Trisakti Masa Bakti 2019-2024, dan ditutup dengan agenda Syukuran Potong Tumpeng dan Fun Run KAHMI Trisakti, sebagai ceremony Peringatan Dies-Natalis HMI Ke-73.

Rangkaian Kegiatan Peringatan Dies-Natalis HMI Ke-73 ini juga turut mengundang Kakanda A. Riza Patria, Presidium KAHMI Nasional, Kakanda M. Taufik dan Ayunda Sylviana Murni selaku Presidium Majelis Wilayah KAHMI Jaya, Kang Jana, KFJS Nasional dan Ketua Umum serta Pengurus MD KAHMI Se-DKI.

Ketua Pantia Peringatan Dies-Natalis HMI Ke-73, Majelis Rayon KAHMI Trisakti, Sdr. Dudy Faranandes menyampaikan “Sebagai Alumni kita ingin kembali merasakan semangat perjuangan ber-HMI, Nilai-nilai Dasar Perjuangan HMI tidak boleh hilang dari jati diri Alumni, tugas alumni selanjutnya adalah tetap istiqomah mewujudkan tujuan Himpunan”.

Sdr. Roy Morado Siregar, salah satu Presidium KAHMI Trisakti menambahkan, “Rangkaian kegiatan ini adalah tindak lanjut dari Pelantikan KAHMI Trisakti, yang berlangsung tanggal 19 Desember kemarin, setelah pelantikan pengurus, kita mulai fokus untuk kerja-kerja organisasi, dimulai dengan Musyawah Kerja, dan juga me-recharge kembali semangat ke-HMI-an lewat Dies-Natalis HMI Ke-73 ini, sehingga semangat perjuangan HMI tetap tertanam dalam jiwa Alumni”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *