Driver Ojek Online Ketipu Order

FOKUSATU-Driver Gojek kenak order”Gofood”,fiktif dari daerah Pramuka ke tujuan Hotel Renza Jl Dermaga Raya No:108 sore tadi,Senin,(27/01/20).

Rifki salah satu Driver Gojek dari Slipi Menuturkan kepada awak media baru kali ini,saya mendapatkan order fiktif Gofood lanjutnya.

Menambahkan Koordinator komunitas Ojol Gogren Depan Hotel Renza mengatakan:Bang Rifki Order Gofood fiktif seringkali anak Gojek dapet order fiktif kebanyakan dari daerah Pramuka dan ada juga pernah dari Sudirman antar Foodnya ke Hotel Renza bahkan bikin kesel adalah orang yang pesan gak ada(fiktif),Sebut Udin.

Kenapa dari pihak cs(Kantor Gojek)tidak bisa menangani kasus-kasus seperti yang di alami Rifki Driver Gojek dan sangat merugikan bagi Driver Ojol lo,Imbaunya.

Tapi makanan yang tidak diterimah oleh pemesan fiktif tersebut maka makanan di antar oleh Rifki Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama Jl KH.Maisin No:107 Kp.BULAK KLENDER Jakarta-Timur.(27/01/20)

Dan kami dari komunitas Ojol Gogren depan hotel renza menghimbau kepada rekan-rekan Ojol klo to mendapatkan order Gofood dari Pramuka atau dimana saja tujuan antar ke hotel renza jl,Dermaga Raya maka dari kami jangan di ambil karena sering itu order fiktif dan juga dari pihak kantor Gojek tidak bisa menyelesaikan kasus-kasus tersebut yang lagi marak sekali dengan modus penipuan minta isi gopay kah sangat merugikan Driver Ojol,apalagi kondisi saat ini narik lagi anyep,kata Romy kepada redaksi Fokusatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *