A Riza Patria Orang Yang Sangat Pantas Jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta

FOKUSATU-Sebentar lagi jika tidak ada aral melintang provinsi DKI Jakarta akan punya Wakil Gubernur. Dua nama yang diusung adalah sama-sama orang yang pantas dan punya kapasitas untuk menduduki posisi wakil gubernur DKI Jakarta

Secara pribadi, saya mengenal bang A. Riza Patria. Dia adalah aktifis mahasiswa dan pemuda sebelum terjun dalam dunia politik. Saya mengenal pertama kali beliau di organisasi kemahasiswaan yakni resimen mahasiswa (menwa). Kemudian saya juga mengenal beliau di KNPI yakni ketika beliau menjadi Ketua DPD KNPI DKI Jakarta, sedang saya saat itu menjadi aktifis HMI cabang jakarta.

Beliau orang baik, bijak dan dari keluarga yang soleh. Rekam jejak bang A. Riza patria dalam bidang kemahasiswaan dan pemuda kemudian aktif sebagai salah satu pimpinan komisi II DPR RI periode 2014-2019 kemudian sekarang menjadi pimpinan komisi V DPRRI periode 2019-2024 tentunya itu menjadi modal utama untuk menjadi wakil gubernur provinsi DKI Jakarta

Apalagi jika bang A. Riza patria disandingkan dengan Anies Baswedan maka ide, gagasan serta tindakan cemerlang untuk membangun provinsi DKI Jakarta tentu menjadi kenyataan.

Adapun mengenai isu negatif tentang bang A. Riza Patria yang pernah didakwa atas satu kasus, saya rasa itu tindakan politisi busuk, politik kotor yang dimainkan oleh orang orang yang tidak suka dengan bang A. Riza patria. Kita semua sama sama tahu bahwa akhirnya beliau divonis bebas murni oleh pengadilan sebagai bukti bahwa beliau clean n clear dan di rehabiltitasi nama baiknya.

Saya secara pribadi sangat prihatin dan marah jika masih ada politisi busuk yang masih mengungkit-ungkit kasus ini dengan memenggal berita demi kepentingan pribadinya dan partainya.

Semoga provinsi DKI Jakarta akan semakin maju dibawah kepemimpinan Anies baswedan dan A. Riza Patria.

Maju kotanya, makmur masyarakatnya..!!

Tetap semangat bang A. Riza patria, kami mendukungmu,Ucap Fadhly Alimin hasyim selaku Sekjend KNPI periode 2015-2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *