Tak Gubris Di Somasi, Pengusaha Batu Bara Siap Polisikan Bebby Fey?

FOKUSATU – Kabar mengejutkan datang dari DJ sensasional Bebby Fey. Wanita yang mengaku memiliki hubungan asmara dengan Atta Halilintar dan pernah diperkosa genderuwko ini terancam akan disomasi oleh pengusaha Batu bara bernama Bedoe. Ia melayangkan somasi karena merasa dirugikan oleh Bebby Fey. 

Menurut Bedoe, DJ cantik tersebut mengunggah fotonya dan menuliskan seolah ia adalah ayah dari anaknya. Padahal mustahil Bedoe dan Bebby Fey bisa memiliki anak karena keduanya adalah wanita. Foto yang dimaksudkan adalah foto yang di belakang panggung yang diambil di tahun 2018.

“Gue punya klub di Kalimantan, gue undang dia. Bayar dia udah. Tapi kenapa foto gue di iklan lah, youtube lah, gue bukan artis. Jadi gue yang keseret-seret” tutur Bedoe.

Menurut Bedoe, ia sudah berkali-kali meminta agar Bebby menghapus foto tersebut. Namun permintaan tersebut tak diindahkan. Ia pun terpaksa mengambil langkah tegas. Bedoe mengancam akan melayangkan somasi pihak Bebby tak segera menemui mereka untuk berdiskusi.

“Jadi BF ini membuat video di Youtube mengaku bahwa klien kami adalah orang tua dari anak Bebby Fey” terang Marco Kumar, kuasa hukum Bedoe.

“Heh gue perempuan mau gaya apa ga bakalan bunting,” sahutBedoe kepada kuasa hukumnya.

“Instagram memposting foto kami tanpa izin klien kami. Sehingga klien kami mengalami kerugian secara materiil usahanya. Kemudian nama baik klien kami telah tercemar” tambah Marco.

Karena postingan tersebut, Bedoe mengaku mengalami kerugian.Apalagi fotonya yang seakan memiliki hubungan dengan BF tersebarkemana-mana. Sebagai seorang pembisnis, ia menganggap kabar tersebut telah mencemarkan namanya. (ABD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *