SURYAMOTORIDERS RO Jakarta Ramaikan Event SURYANATION MOTORLAND SHOW OFF 2019

FOKUSATU – Suryamotoriders yang tergabung di wilayah Regional Jakarta kembali hadir memeriahkan event tahunan Suryanation Motorland Show Off 2019.

Event yang di selenggarakan oleh PT. Gudang Garam Tbk selama dua hari 23-24 November 2019 di Jakarta International Expo kemayoran Jakarta Pusat, melibatkan ratusan peserta dari berbagai komunitas sepeda motor, para pencinta automotif dan para modifikator sepeda motor custom dari berbagai penjuru khusus nya yang berasal dari seputaran Jakarta.

Event tersebut di gelar sebagai final dari lomba modifikasi sepeda motor yang di gelar oleh team Suryanation Motorland memamerkan ratusan sepeda motor hasil modivikasi dari para pemenang lomba yang di adakan selama tahun ini.

Suryamotoriders khusus nya yang berada di wilayah RO Jakarta sebagai komunitas yang berada di dalam pagar PT. Gudang Garam Tbk adalah wadah hobi bermotor para karyawan nya yang berada langsung di bawah aviliasi nya yaitu PT. Surya Madistrindo GG Tbk yang selalu menjadi suporting di setiap event yang di gelar oleh Suryanation motorland hadir dengan berkonvoi bersama komunitas binaan team MD Komunitas PT. Surya Madistrindo GG Tbk, di antara nya komunitas Yamaha R 15@ Jakarta dan NMAXER Indonesia.

Turut hadir dalam acara tersebut para manager dan leader pihak penyelenggara di antara nya Bapak Chandra Tri Pamungkas Area Marketing Manager, PT. Surya Madistrindo GG Tbk, Bapak Taufik Area Retail Manager PT. Surya Madistrindo GG Tbk AO Bekasi, Bapak Dimitri Asisten Brand Manager Surya PT. Gudang Garam Tbk yang sering di sebut team Suryanation yang memfasilitasi event tersebut serta para Ketua Chapters Suryamotorider RO Jakarta dan juga para Ketua Chapters kemunitas binaan MD Komuitas.

Di temui reporter di lokasi event dalam sela-sela diskusi santai bersama team Suryamotorider RO Jakarta dan komunitas binaan di hari pertama event Sabtu (23/11) Bapak Dimitri menyampaikan rasa bangga dan ucapan terimakasih kepada team Suryamotoriders RO Jakarta bersama team komunitas binaan yang sudah meramaikan event tersebut, serta akan tetap mensuport Suryamotoriders dalam segala hal dan dalam setiap kegiatan nya, ” Kami dari team Brand Surya dan team Suryanation Motorland mengucapkan banyak terimakasih kepada Suryamotoriders dan para komunitas binaan, kami dari team Brand Surya PT. Gudang Garam Tbk akan tetap mensuport apa saja yang di butuhkan Suryamotoriders dalam kegiatan nya ” ungkap nya.

Bapak Taufik menambakan, “Saya atas nama Suryamotorider merasa mendapat kehormatan bisa turut mensuport event ini dan kami Suryamotoriders Chapters Bekasi akan terus mensuport setiap kegiatan yang di adakan oleh team Suryanation Motorland ” tambah nya.

Di akhir acara Bapak Chandra Tri Pamungkas juga menambahkan, ” Acara ini adalah wadah bagi para modifikator sepeda motor dalam menuangkan hasil karya nya, dan Suryamotorider sebagai komunitas yang berada di dalam perusahaan kita harus tetap terus mensuport setiap kegiatan yang di adakan oleh Suryanation Motorland yang di adakan di mana saja ” jelas nya.

Acara hari pertama di mulai pukul 14:00 Wib di awali dengan pembukan oleh MC dilanjut dengan perform band Ganza Project, The Hidrant serta talk show comunities dengan para juara dan para punggawa modifikasi yang ikut dalam kancah adu bakat dan kepiawaian dalam mengcustom sepeda motor, di antara nya ada dari team Young Guns yang di isi oleh Bang Ateng kartos, Andhika Kromowork, Franky Mory, serta Angga Thrive dan di meriahkan dengan pertunjukan freestyle, berbagai game serta stand soufenir, kuliner dan stand penjualan berbagai acam merek sepeda motor, acara di tutup pada pukul 22:00 Wib dengan menampilkan perform dari grup band Andra & The Backbones.

Suryamotoriders kembali akan mensuport event hari kedua yang akan dilanjutkan pada hari Minggu 24 November 2019 dengan menampilkan acara yang lebih seru dan menantang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *