Siswa SD Angkasa 12 Kembali Berprestasi di Kejuaraan Atletik Pelajar Bulanan Tingkat DKI,Jakarta Timur 

FOKUSATU – Kejuaraan Atletik Bulanan Provinsi tingkat DKI Jakarta, Jakarta Timur Ajang tersebut berlangsung di Stadion Tugu, Jakarta Utara

Sabtu/16 November 2019. SD Angkasa 12 yang berlokasi di Jl Gatot Kaca, komplek dirgantara II, Halim Perdanakusumah,Alhamdulillah siswa SDS Angkasa 12 kembali berprestasi di ajang tersebut, Marvell Angkasa Putra mendapatkan medali emas (Juara 1).

Bu Aam Nurdiana, S.Pd.I selaku Kepala Sekolah SD Angkasa 12 mengatakan Alhamdulilah siswa kami atas nama Marvell kembali berprestasi dan atas nama sekolah dasar Angkasa 12 ,saya selaku kepala sekolah mengucapkan syukur Alhamdulilah,dan terimakasih juga di ucapkan kepada pak Ovy selaku guru Olahraga yang mendampingi Marvel dan kembali berhasil merebut juara I.

Di harapkan kegiatan tersebut diharapkan bisa menjadi wadah yang kompetitif, edukatif, dan kreatif bagi olahraga atletik di kalangan pelajar di Provinsi DKI Jakarta, khususnya di wilayah Jakarta Timur.

Tujuan lainnya adalah untuk menjalin tali silaturahmi di kalangan pelajar dan mencari bibit atletik sejak usia dini,”

Jangan takut untuk bermimpi, bermimpilah setinggi mungkin. Karena tidak ada yang mustahil kalau kita mau menikmati segala prosesnya,kata bu Aam selaku Kepala sekolah SD Angkasa 12 mengakhiri release nya.

(A W)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *