Pengendara Sepeda Motor Tewas Akibat Bersenggolan Dengan Truk Tronton

FOKUSATU – Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah lepas kendali akibat bersenggolan dengan sebuah truk tronton pengangkut tanah.

Kejadian berawal saat sepeda motor Yamaha NMAX berwarna hitam dengan nomor polisi F 2832 FBC melintas di Jalan Raya Jakarta Bogor desa Nanggewer Kedung Halang Bogor yang di kendarai berboncengan melaju dari arah Cibinong menuju Bogor kota hilang kendali setelah bersenggolan dengan truk tronton pengangkut tanah yang melaju kencang dan memakan sebagian badan jalan dari arah sebalik nya dan terjatuh.

Naas saat terjadi senggolan salah seorang korban yang belum di ketahui identitas nya yang di bonceng tidak menggunakan helm terbentur bagian bak truk di bagian kepala lalu jatuh tersungkur menghantam aspal dan tewas di tempat kejadian dengan luka parah di kepala nya sedangkan pengemudi sepeda motor jatuh terpental bersama sepeda motor.

Sementara pengemudi sepeda motor berhasil di tolong oleh polisi yang datang di bantu warga setempat dan di larikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan, sedangkan truk tronton terus melaju meninggalkan kedua korban.

Deni (55) salah seorang saksi yang di temui reporter sabtu (15/11) dini hari menjelaskan diri nya yang juga mengendarai sepeda motor menuju jakarta berjalan di belakang truk melihat truk tronton yang melaju kencang dan memakan sebagian badan jalan tersebut mendengar suara benturan keras, ” Saya jalan di belakang truk tiba-tiba saya dengar suara benturan terus saya berhenti nengok kebelakang saya liat ada orang geletak di jalanan, yang satu nya geletak di pinggir motor nya juga di pinggir terus saya turun saya liat yang satu udah berdarah kepala nya pecah “. Jelas nya.

Sementara korban tewas masih menunggu penanganan lebih lanjut dari pihak kepolisian dan kasus nya telah di tangani oleh unit laka polres Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut, dan polisi masih mengejar pengemudi truk tronton pengangkut tanah yang kabur.
(Jacky Susilo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *