Ihwan Datu Adam Maju Sebagai Bakal calon bupati paser 2020 – 2025 Karena Ingin Paser Maju Di Berbagai Bidang

FOKUSATU – Bursa pencalonan pilbup paser tahun 2020 semakin kuat puluhan calon yang mendaftarkan diri untuk maju sebagai bupati Paser 2020 – 2025 salah satu nya adalah H. Ihwan Datu Adam SE yang menjadi nama terkuat dalam pilbup paser 2020 kali ini. Saat di temui di Jakarta 24/11/2019.

Ihwan Datu Adam menyampaikan beberapa hal untuk memajukan Paser dan mengembangkan masyarakat. Dalam visi dan misi “membangun desa – Menata kota untuk Paser berkeadilan” dengan berbagai pengalaman politik yang beliau miliki dan terakhir menjabat sebagai anggota komisi VII DPR RI tahun 2019 – 2024 dari Fraksi Partai Demokrat.

Program utama yang ingin di bangun oleh Ihwan Datu Adam adalah pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial, dan ketenaga kerjaan. Begitu juga dengan infrastruktur dan reformasi birokrasi. Dalam program 5 tahun kedepan apabila beliau di berikan kepercayaan untuk memimpin Paser.

Dalam bidang pendidikan beliau akan memajukan pendidikan tidak hanya di perkotaan melainkan di daerah pedesaan yang umum nya masih belom mendapatkan pendidikan yang sesuai. Baik dari tingkat TK hingga keperguruan tinggi yang masih sangat jarang di jangkau masyarakat di wilayah pedesaan. Baik dari fasilitas maupun tenaga pendidik.

Dalam bidang kesehatan beliau akan mengutamakan layanan publik yang tepat sasaran dan mudah di jangkau masyarakat dengan fasilitas yang memadai. Dan tenaga yang profesional yang dapat melayani masyarakat dengan sebaik baik nya. Dan memfasilitasi warga miskin dari Ambulan hingga mobil jenazah gratis.

Di bidang infrastruktur khususnya, di wilayah pedesaan perlu di lakukan perbaikan perbaikan dan memudahkan akses masyarakat dan transportasi yang mudah. dalam kegiatan masyarakat, baik bidang produksi pertanian dan mengembangkan ekonomi masyarakat.

Reformasi birokrasi adalah program yang ingin beliau majukan untuk wilayah Paser, baik di tingkat pemerintahan maupun dalam kepengurusan surat dan akses dalam perekrutan tenaga pemerintahan di kabupaten Paser. Sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari segala program dan kegiatan. Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *