Lintas Generasi Kaum Kerjasama Dengan PKBM Cari Solusi Atasi Sampah Menumpuk Di DKI.

FOKUSATU – Sampah memang menjadi problematika bersama sebagai masyarakat Jakarta bukan problematika Pemerintah DKI saja,ini kerja kita semuanya.

LGK Kerjasama Dengan PKBM Mencari Solusi mengatasi sampah yang ada masyarakat khususnya di jatinegara-Kaum jakarta-Timur.

Bank Sampah adalah sebagai pengerakan selain PKBM menjalankan program bagi anak putus sekolah melalui PKBM siap menampung,membimbingnya cukup dengan membayar dengan sampah plastik Sebut:Bang Thohir(26/10/19).

Terus dari anggota LGK Bank Sampah yang sudah ada di Jatinegara kaum kita berkometmen,solit antara pengurus dan PKBM untuk mengatasi sampah di masyarakat,setidaknya kita mengurangi sampah yang ada di lingkungan dan membantu Pemerintah tersebut bahkan suatu saat kita semua menjadi strager kedepan Imbau Dr.H.Didi Suprijadi MM.

Lintas Generasi Kaum siap kerjasama melakukan kegiatan mengatasi problematika bersama dengan PKBM kata:Anggota LGK

Dr.H.Didi Suprijadi MM menambahkan setiap anggota LGk menjadi nasabah Bank Sampah dan programnya real.

Semua bank sampah harus mempunyai visi kedepan bisa memilah mana sampah organik dan non organik Insya Allah pemerintah akan memfasilitasi dari segi anggaran.

Lanjutnya PKBM menghimbau kepada masyarakat atau tetangga tidak sekolah,putus sekolah bisa mendaftarkan diri di PKBM Jatinegara-Kaum biaya gratis cuman membawa sampah plastik saja .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *