Bawaslu DKI Jakarta Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 

FOKUSATU – Bawaslu DKI Jakarta mengadakan upacara dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Gedung Bawaslu DKI Jakarta jalan MT. Haryono Jakarta Selatan, Selasa/01 Oktober 2019

Upacara Yang dihadiri oleh pimpinan Bawaslu DKI Jakarta, pimpinan Bawaslu kota se-DKI Jakarta dan ASN yang ada di lingkungan Bawaslu se-DKI Jakarta.

Instruktur Upacara yang juga pimpinan Bawaslu DKI Jakarta Puadi,yang juga membacakan Ikrar mengatakan bahwa Hari Kesaktian Pancasila merupakan Hari bersejarah bagi NKRI dalam mempertahankan ideologi Pancasila dan NKRI.

Semoga pahlawan-pahlawan mendapat ganjaran di Sisi Allah SWT dan menjadi suri teladan bagi penerusnya.

Bawaslu merupakan lembaga negara yang indenpent, mandiri semenjak tahun 2009 dan dari tingkat pusat sampai tingkat kota/kab se-Indonesia saat ini.

Semoga kita yang berjuang di Bawaslu dalam membangun pengawasan pemilu dapat menciptakan pemimpinan yang amanat, baik, dan berakhlak mulia.

Pasca Reformasi, Bawaslu merupakan lembaga negara yang indenpent dan mandiri. Agar menciptakan sistem demokrasi di Indonesia agar lebih baik lagi sesuai perundang-undangan yang berlaku,kata Puadi ( A W)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *