Acara Monitoring,Evaluasi dan Supervisi Pengawas Pemilu 2019, Jakarta Rapat

FOKUSATU – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Administrasi Jakarta Timur melaksanakan acara Monitoring Evaluasi dan Supervisi Pengawas Pemilu di Jakarta.

Acara yang di laksanakan di Hotel Western Hive tersebut di hadiri oleh Pimpinan Bawaslu DKI Bawaslu Kota, Walikota Jakarta Timur yang di wakili oleh Ka Kesbangpol bapak Hamid Mas’ud juga Kasatpol, KPU Jakarta Timur dan tokoh masyarakat serta pemantau pemilu dan Organisasi masyarakat di Jakarta Timur.

Acara yang dimulai dengan Lagu Indonesia Raya dan Mars Bawaslu dan di lanjutkan oleh sambutan dan arqhan dari Ketua Bawaslu Kota Jakarta Timur dengan penyampaian laporan evaluasi hasil pengawasan pada Pileg dan Pilpres 2019 yang berlansung dengan baik dan lancar dengan tetap berdasarkan pada UU Kepemiluan.
Pada kesempatan itu pak Sakhroji juga menyampaikan ucapan permohonan dan terima kasih kepada semua pihak terkait dalam pelaksanaan pemilu 2019 yang lalu.

Sementara Narasumber dari Bawaslu Propinsi DKI bapak Puadi menyampaikan berkaitan dengan prestasi Pengawasan Pemilu di Jakarta Timur dalam melakukan Pengawasan Pencegahan Pelanggaran Pemilu 2019 dengan tidak adanya ditemukan pelanggaran secara inkrach.
Oleh karena itu keberhasilan di Jakarta Timur ini akan di ajukan kepada Panitia Bawaslu Award dengan predikat sebagai Kota WilayahTerbaik Dalam Pencegahan Pelanggaran Pemilu.

Pada kesempatan sambutannya Ka
Kesbangpol Jakarta Timur bapak Hamid Mas’ud mengatakan bahwa peran serta Bawaslu dan KPU Jakarta Timur dalam menjalankan tugas dan wewenangnya sangat membantu Pemda DKI serta mengharapkan peningkatan kwalitas kerjasama baik dari hal komunikasi dan administrasi pada pelaksanaan Pemilu dengan semua pihak terkait.

Bersama Rakyat Awasi Pemilu
Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu

(Fokusatu, AY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *