Makam Pangeran Djayakarta 1 MUHARRAM 1441 H Dibanjiri Berziarah

FOKUSATU – Malam 1 Muharram 1441 H Umat Islam di Indonesia merayakan peringatan Tahun Baru 1441 H.Dimana do,a akan dikabulkan dan sebagaian masyarakat Indonesia merayakan dengan Pawai obor keliling,melakukan do,a bersama di masjid dan berziarah ke makam.

Dan sebagaian masyarakat Jakarta,ada yang lebih memilih berziara ke makam Pangeran Djayakarta jl Jatinegara Kaum Jakarta-Timur supaya mendapat keberkahan.Merekapun mempunyai niat berbeda-beda ketika berkunjung ke makam Pangeran Djakarta.

Ditemui Reporter awak media malam ini,dimakan Pangeran Djayakarta salah satu berziarah bernama Opic Anderista datang dari Kemayoran mengatakan bahwa 1 Muharram 1441 H merupakan kebesaran Islam kita wajib melestarikan dan disinggung masalah tradisi”Suroan”, makan Opic memaknai sebagai tradisi budaya Nusantara seperti mencuci Gaman(Keris)tergantung niat masing-masing sebutnya.(31/08/19).

Ditempat yang sama Bapak Romli dari Duren Sawit Berziarah ke makam Pangeran Djayakarta berniat mendapatkan barokahnya,karena tujuan saya adalah supaya istri saya cepat pulang kerumah.Sudah satu bulan gak pulang mas.Tuturnya.

Semakin malam,Makam Pangeran Djayakarta berziarah terus bertambah Pengunjungnya.(31/08/29).

Semogah dengat niat tulus para Berziarah mendapat keberkahan dari Pangeran Djayakarta melalui wasillanya….Amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *