Kemenlu Indonesia di Kairo mengadakan Intstore Promotion dan Agri Expo

FOKUSATU -Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kairo mengelar kegiatan”Instore Promotion”untuk mempromosikan produk-produk unggulan Indonesia di Mesir (Mal Citystar Cairo).

Acara kegiatan promosi produk unggulan Indonesia di laksanakan mulai 30 Agustus sampai dengan 5 September 2019,keterangan dari KBRI Kairo yang di terima di Jakarta,Senin(,2/9).

Muhamad Aji Surya,Kuasa Usaha ad interim KBRI Kairo:Kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan hubungan Indonesia-Mesir,sehingga lebih banyak lagi yang mencintai Indonesia dan berhubungan dagang dengan Indonesia,katanya.

Selain kegiatan Instore Promotion,KBRI Kairo juga menyelenggarakan Agri Expo Indonesia pada 8-9 September 2019 dan malam penganugerahan penghargaan Ambassador Award 2019.

M.Febri:Perwakilan dari PT.International Niaga Globalindo dengan membawa produk unggulan Indonesia berupa Powder Coklat(UNIFINE COCOA) merupakan produk banyak manfaat gunanya seperti buat kecantika,kesehatan dan makanan disampaikan dalam kegiatan Agri Expo bahkan puncak acara kegiatan Agri Expo berakhir pad tanggal 11 September 2019,Lebih lajut kita ketemu di Jakarta membahas produk powder coklat.Melalui what app(9/9/19).

Lebih lanjut,dia mengharapkan para pelaku usaha Indonesia dapat berkoordinasi dan bekerjasama dengan KBRI Kairo untuk membidik Mesir sebagai pasar mengingat negara itu sedang berkembang perekonomiannya.

Paviliun Indonesia di mal terbesar di Mesir itu mempromosikan berbagai produk unggulan Indonesia,seperti teh,kopi,coklat,rempah-rempah,produk kerajinan tangan.

Dan tempat obyek wisata di Indonesia ikut dipromosikan seperti Bali,Ampat,Candi Borobudur,supaya terus terjalin hubungan bilateral antar negara dan mengangkat nilai perekonomiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *