Habiskan Biaya 600 Juta, 50 Anggota DPRD Kota Depok Dilantik

FOKUSATU – Depok Selasa(3/9),50 Anggota DPRD Kota Depok dilantik diruang paripurna oleh Gubernur Jawa Barat (Jabar). Berdasarkan surat keputusan Gubernur Jabar Nomor 171/Dep/697/BEMKSM/2019 tanggal 28 Agustus2019.

Hadir dalan acara ini Walikota Depok KH.DR. Mohammad Idris MA,Wakil Walikota H.Pradi Supriatna,Sataf ahli Gub Jabar bidang sumberdaya manusia Dr.Ir.H.Ahmad Hadadi M.Si, ketua KPU Depok Nana shobarna, ketua Bawaslu,Dandin 0508 Letkol Kav.Agus Isrok, Kapolres Depok AKBP Aziz Andriansyah, Kejari Depok Sufari SH, Ka.Pengadilan Negeri Depok Sutiyono SH dan para undangan lainya.

Walikota Depok dalam sambutanya mengataka ” selamat kepada 50 angota DPRD yang dilantik, untuk mengban amanah secara jujur, adil serta penuh integritas, selamat bekerja ” ucap Idris.

Ditempat yang sama diselah acara sesih foto bersama Abdul.Hamit S.Ag anggota DPRD Kota Depok yang baru dilantik pada Reporter Media ini mengatakan, saya siap bekerja yang terbaik buat masyarakat Depok.

” saya ucapkan terimakasih kepada semua konstituen saya, ini adalah hasil kerja kita bersama. Saya siap mempertangung jawapkan amanah ini, kedepan saya siap menampung dan menyerap aspirasi masyarakat, terutama dapail Tapos- Cilodong, ” jelas Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini tersenyum lebar.

Ditempat berbeda Camat Tapos Dadi Suryadi dan Sekertaris Camat Tapos pada media ini juga mengucapkan ” selamat buat Bapak Qurtifa Wijaya, Ade Firmanyah, M.Taufik, H.Nurhasim dan Bpk Abdul Hamid, H.Mamzah, dan lainya, atas dilantiknya menjabat anggota DPRD Kota Depok Periode 2019-2024, ” Ucap Camat Tapos didampingi Sekcam H.Drs.Jarkasih.

Masih digedung DPRD Kota Depok warga Kel Tapos ir.Rojali pada awak media ini saat menghadiri pelantikan anggota DPRD Kota Depok mengatakan, semoga 5 tahun kedepan mereka amanah dalam memegang kepercayaan pemilihnya.

” saya berharap yang dilantik saat ini yang terhormat anggota DPRD Depok tetap amanah dan selalu mendengar dan berbuat yang terbaik buat masyarakat Kota Depok, terutama dapilnya, ” ucap tetangga Abd.Hamit S.Ag yang baru saja dilantik dan tim sukses saat perhelatan Pileg.

Untuk dapat diketahui dari sumber yang dipercaya dari staf keuangan DPRD Depok bahwa perhelatan ini berbiayah sekitar Rp.600 juta diambil dari APBD tahun 2019.

Masih ditempat yang sama M.Yanto Ketua RW 03 Kel Tapos, pada jurnalis media ini sedikit mengatakan ” saya sangat terharu dan bangga, hasil perjung hari ini warga saya dilantik juga menjadi anggota DPRD Depok, selamat ya buat ustad Abd. Hamit S.Ag, kami siap dan selalu mendukung kinerja beliau kedepan, ” ucap M.Yanto.( Rudi.Hrp).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *