Camat Tapos Segera Bentuk Panpel Pemilihan LPM

FOKUSATU – Depok Selasa(2/9), Camat Tapos Dadi Mulyadi ditemui diseputaran kantor Kelurahan(Kel)Tapos saat ditanya mengenai ada beberapa kepengurusan Lembaga Pemberdayan Masyarakat(LPM)dibeberapa Kel yang masa baktinya sudah habis,mengatakan bahwa secepatnya membentuk panitia pelaksana(Panpel)pemilihan ketua LPM.

” Saya berharap pihak Kel yang pengurus LPM nya sudah habis, dipasilitasi agar segera membentuk kepanitiaan pemilihan lembaga ini, ” jelas Camat Tapos.

Dadi Mulyadi juga sedikit menyoroti pemilihan ketua RT dan RW, menurut dia, untuk memilih kedua jabatan dimasyarakat itu, sebenarnya cukup,keterwakilan saja dan tidak melibatkan seluruh warga.

” bahwa secara aturan, cukup keterwakilan saja, seperti tokoh masyarakat, kader PKK, tokoh pemuda dan lainya cukup, tidak melibatkan seluruh warga yang ada. Ini akan menjadi berbiaya mahal saat perhelatan pemilihan, ” tegas Camat.

Lebih jauh Dadi Mulyadi mengatakan ” untuk Kelurahan Tapos secepatnya bila perlu bareng dengan Kelurahan Cilagngkap pemilihanya, yaitu bulan Oktober 2019, ” ucapnya.

Untuk dapat diketahui bahwa Kel Tapos, sudah menyelesaukan dan melantik kepengurusan RT dan RW minggu ini.Tinggal pemilihan ketua LPM yang sudah ditunggu masyarakat.

Ditemui saat pelantikan RT dan RW Lurah Tapos Tri Sutanto pada Reporter media ini memgataka, kami akan secepatnya membentuk panitia pemilihan LPM.

” saya dan jajaran siap mengundang RT RW pengurus LPM untuk mempersiapkan pemilihan LPM yang memang masa baktinya sudah habis bulan Maret lalu, karena ada perhelatan Nasional makanya, sedikit tertunda, ” terang Lurah Tapos. ( Rudi.Harahap).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *