Wasekjend Bid. Keagamaan PB PMII Pimpin Langsung Sholat Ghoib Untuk Mbah Moen

FOKUSATU – Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) gelar Sholat Ghoib dan Doa Bersama untuk KH. Maimoen Zubair atau yang akrab dipanggil Mbah Moen, ulama kharismatik asal Rembang (06/08). Sholat Ghoib dan Doa Bersama dilaksanakan di Aula PB PMII dan dipimpin langsung oleh Wasekjend Bid. Keagamaan, Sahabat Faikar Romdhon.

Terlihat beberapa pengurus PB PMII yang ikut hadir dalam acara tersebut, Agus Herlambang Ketua Umum PB PMII, Muhammad Risal Bendahara Umum PB PMII, Sahabati Ummu KOPRI PB PMII dan beberapa anggota lainnya.

Mbah Moen, ulama kharismatik asal Rembang tersebut diketahui wafat di Mekkah Al Mukarromah dalam perjalan haji dan sempat dirawat di Rumah Sakit An Noer, Mekah. Kabar mengenai pemakaman, santri Indonesia yang sedang belajar disana mengabarkan bahwa pemakaman akan dilaksanakan di Pemakaman Ma’la. Ulama rujukan Nusantara ini juga banyak menitipkan pesan bagi kader PMII dalam mensyiarkan faham Ahlussunnah wal Jamaah di kalangan mahasiswa. Baginya, faham Ahlussunnah wal Jama’ah adalah harga mati yang harus tetap eksis dan bertahan sampai kapanpun.

Acara Sholat Ghoib dan Doa Bersama PB PMII ini selesai sekitar pukul sepuluh malam. Terlihat para hadirin melakukan ramah tamah antar anggota setelah acara dilaksanakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *