PMMI Adakan Milad Ke 3 Dan Tasyakuran Kemerdekaan RI Ke 74

FOKUSATU – Kegiatan Malam 17 Agustus 2019 sekaligus Milad PMMI yang ke 3 di isi dengan Dzikir dan Istighosah mendoakan para pahlawan yang gugur dalam memerdekakan bangsa Indonesia.

Acara ini berlokasi di Kebantenan V ,Kelurahan Semper Timur,Kecamatan Cilincing Jakarta Utara

Merupakan kegiatan rutin PMMI Wilayah Jakarta Utara,semoga kegiatan ini menjadi bagian dari rasa kebangsaan yang tidak pernah melupakan jasa jasa para pahlawan.

Semoga menjadi amal Sholeh dalam keberkahan PMMI dalam setiap langkah nya ,Barakallah.

Di hadiri oleh para alim ulama, Kyai dari PMMI acara ini berlangsung lancar dan khidmat.

Persaudaraan Muballigh Muballighoh Indonesia (PMMI) adalah Organisasi Kemasyarakat yang bergerak dibidang ke Agamaan yang secara khusus membina, melayani dan juga berusaha untuk memenuhi kebutuhan dasar para guru- guru ngaji di lingkungan masyarakat.

Program – program PMMI yang sudah berjalan sampai saat ini di antaranya Memberikan beras 10 kg, memberangkatkan umroh secara gratis dan memberikan lekar / meja buat mengaji, Iqro, juga Al – Quran kepada murid ustadz dan ustadzah yang bernaung dibawah PMMI.

Kyai Syaiful Anwar selaku Ketua PMMI DKI Jakarta Raya mengatakan semoga kiprah PMMI di masyarakat bisa lebih bermanfaat khusus nya untuk guru ngaji, ustadz dan ustadzah, dan keberkahan untuk kita semua, Aamiin. ( A W)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *