Mustafa Khaidir : 74 Th HUT RI Inilah Saatnya Momentum Merajut Lagi Persatuan Indonesia Pasca Pilpres

FOKUSATU – Pesta Demokrasi selayak nya adalah kegembiran bagi seluruh masyarakat indonesia, karena menyambut pesta pemilihan pemimpin indonesia dalam 5 tahun sekali.

Namun berbeda dengan Pemilu 2019 ini kata mustafa selaku Ketua Umum DPP Pemuda Nasional, pesta demokrasi yang di selenggaran dalam setiap 5 tahun ini justru di nilai penuh dengan ketegangan, politik adu domba yang di pertontonkan oleh politisi di setiap pertai membuat kegaduhan di mana-mana, pemecah belah umat serta pergesekan konflik di setiap warga yang berbeda dalam pilihan politik.

Mustafa Menghimbau mari kita rajut kembali persaudaraan yang sempat merenggang akibat perbedaan pandangan politik dan mari kita jaga kembali Persatuan Indonesia yang kamarin sempat tegang dalam Momentun Hari Kemerdekan Republik Indonesia yang ke 74 ini.

Disela sela kesibukannya Mustafa menilai momentum HUT RI ke 74 ini adalah momentum yang pas untuk kita marajut kembali persaudaraan sesama umat, peseratuan dan kesetuan kembali di jaga agar terciptanya suasana indonesia yang aman dan damai, terlebih lagi Pilpres pun sudah usai dan tensi politik tanah air pun sudah mulai stabil.

Sekarang mari sama-sama kita kawal pemerintahan yang sekarang, agar berjalan dengan baik, dan mustafa pun mengajak kepada seluruh kader kader Pemuda Nasional Baik Dari Tingkat Pusat, Wilayan Dan Cabang agar ikut serta dalam mengawal program program pemerintahan Bapak Joko Widodo 5 tahun yang akan datang, agar terselenggara dengan baik dan tepat sasaran,tutup Mustafa dalam release nya kepada fokusatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *