Bazaar Amal YGP Laris Manis

FOKUSATU – Bertempat di jalan Majelis RT 04 RW 06 Kampung  Ciherang Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos Kota Depok, Sabtu (10/8) Yayasan Global Pelangi (YGP) adakan kegiatan bazar amal.

Anan salah satu pengurus YGP ditemui di lokasih kegiatan Sabtu (10/8) pada Reporter menjelaskan, hari kami melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) atau Bazaar Amal buat warga Kp Ciherang dan sekitar.

” Selain sembilan bahan pokok (sembako)seperti minyak goreng,beras,telur dan snack, seharga Rp.35.000 dan dijual seharga Rp. 20.000,selain sembako kami juga menjual pakaian layak seharga Rp.5000 sampai Rp.10.000, ” jelas Anan.

Lebih lanjut Anan mengatakan, kegiatan bazar amal ini sudah sering kami lakukan dan tempatnyapun, selalu pindah.
Harapan kami dengan kegiatan ini masyarakat dapat sedikit terbantu, walaupun masih dirasa belum tercukupi.

Perlu diketahui bahwa YGP yang beralamat di RT 04 RW 18 Kel Tapos Kec Tapos Kota Depok. Dengan akta notaris nomor 19-24 oleh Aswendi Kamuli SH.

Juga berdasarkan surat keputusan(SK)Menteri Hukum dan Hak Ajasi Manusia(Menkemhum), No.AHU.2703.AH.01.04.Tahun 2014.

Anan menambahkan konsep kegiatan YGP adalah, Go ! Togather- To Dream. Love,Hope,Together, Dreams come true dan dengan philosopi ” YGP hadir untuk membantu semua masyarakat yang berada diperkotaan maupun yang berada diperkampungan, sehinga bisa mewujudkan impian dan harapan, agar bisa terwujud, ” jelas Anan.

Ditempat yang sama Sukarti warga Kp.Ciherang pada Reporter media ini mengatakan ” kami sangat berterimakasih kepada YGP yang begitu peduli, semoga kegiatan swperti ini lebih sesering mungkin, karena kami merasa terbantu, ” ucap Karti tersenyum.( Rudi.Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *