Artika Sari Devi Sering Dikagetin Sang Suami

FOKUSATU – Dari hobinnya membaca buku membuat Artika Sari Devi, jadi jago membuat lirik lagu dan puisi. Hal itu dibuktikan mantan Putri Indonesia ini, ditantang sang suami Baim untuk membuat lirik lagu untuk single terbarunya yang duet dengan penyanyi muda yang tengah naik daun, Rendy Panduko.

“Tiba-tiba suami ngaku lagi mati langkah dan buntu untuk membuat lirik lagu. Terus di nyuruh saya membuatkan lirik. Apa nggak kaget dan bingung,” ujar Artika saat menghadiri launching lagu karya perdananya yang bertajuk Halusinasi produksi Nagaswara Music di Albero Cafe Tebet Jakarta Selatan Rabu (31/7)

Dalam waktu dua hari lirik ‘pesanan’ sang suami jadi.

“Saya memang hobi menulis, makanya ketika Baim minta saya menulis lirik lagu. Saya langsung nyanggupi. Karena saya memang memiliki bang syair” ujar ibu dua anak ini.
Artika mengatakan dirinya tidak hanya sering diminta memberikan masukan soal lirik lagu tapi juga musik. “Baim tuh orangnya suka ngagetin dan membuat saya terkaget-kaget. Bayangin tiba-tiba dia minta masukan soal musik. Sementara saya kan nggak paham soal musik, apa nggak terkaget-kaget,” aku Artika terus terus terang.

Artika mengungkapkan soal lirik lagu Halusinasi yang sangat mengena dan Mak jleb di hati, semua itu karena ia sering dicurhatin oleh sahabat-sahabatnya. “Aku sering dicurhati sama temen yang kebetulan ceritanya sama soal dua sahabat cowok yang jatuh hati sama cewek yang sama. Makanya saya gampang nulis syairnya hahaha,” tandas Artika Sari Devi (TB/KP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *