Pemuda Pancasila Ranting Tapos Siaga Antisipasi Tawuran Remaja

FOKUSATU – Memasuki hari minggu pertama bulan suci ramadhan, ad sekelompok geng motor yang mengusik kehusukan umat Muslim menjalanka ibadah puasa.
Minggu lulu wakil ketua(Waka)pengurus ranting Pemuda Pancasila(PP)Kelurahan(Kel)Cilangkap Kec Tapos menjadi korban keberutalan anak geng motor dan saat ini masih terbaring di rumah sakit Polri Kramat Jati.

Ditemui disekitaran gerbang kompleks Apartemen Podomoro RT 02/12 Kel Tapos, Anton S ketua PP ranting Kel Tapos mengatakan ” kami dan jajaran sudah hampir setiap malam antisiasi tawuran remaja juga anti sipasi kelompok geng motor yang sudah meresahkan, ” jelas Anton.

Lebih lanjut Ketua PP Kel Tapos didampingi pengurus lainya mengatakan ” Kami berupaya agar suasana malam ramadhan ini suasana keamanan ketertiban masyarakat(Kamtibmas)aman tanpa ditakuti oleh segelintir oknum remaja yang tidak bertangung jawab, ” ucap Anton didampungi Waka Usman juga Koti Sarda,Reni dan anggota lainya.

Sementara ditempat berbeda Sabtu(13/5)malam sekertaris Pengurus Anak Cabang (PAC) Kec Tapos Ade Yusuf Kurniawan atau biasa disapa Dede ini pada awak media ini mengatakan ” kami seluruh jajaran pengurus ranting dan PAC memang antisipasi tawuran remaja,terutama dimalam hari, karena anggota PP Waka ranting Kel Cilangkap sudah jadi korban keberutalan anak remaja(geng motor), ” ucap Ade Yusuf Kurniawan.

Lebih jauh Dede mengatakan ” kami dan anggota melakukan patroli cipta kondisi dan malam ini coba menyambangi Mapolsek Cimanggis ingin mempertanyakan sampai sejauh mana penyelidikan dan pengungkapan pembacokan anggota kami, ” jelas Dede. ( Rudi. Harahap).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *