Turnamen Bola Voli Perebutan Piala Walikota TH 2019 Resmi Dibuka

FOKUSATU – Bertempat dilapangan bola voli Kelurahan Tapos Sabtu(16/3) Walikota Depok KH. DR. Mohammad Idris MA, resmi membuka turnamen bola voli antar Kec dalam memperebutkan viala bergilir Walikota tahun 2019.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dalam menyambut peringatan hari jadi Kota Depok ke 20. Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata(Disporyata), menyelenggarakan Turnamen Bola Volley tingkat Kecamatan Piala Walikota cup.

Hadir dalam acara tersebut, sekaligus membuka turnamen ini adalah Walikota Depok KH.Mohammad Idris, Kadisporyata Wijayanto, Kadishub Dadang Wihana, Kepala Bidang Olah Raga Disporyata Sri Rejeki, Ketua PBVSI Kota Depok H. Husein Ketua komite olahraga nasional Indonesia(KONI ),Depok Amri Yusra, Camat se-Kota Depok, Jajaran Lurah se-Kecamatan Tapos, Ketua pengurus kecamatan(PK) komite nasional pemuda Indonesia(KNPI) Kecamatan Tapos Solihin Mochtar, Karang Taruna, para ketua LPM, Tim Bola Volly Putera dan Puteri dari 11 Kecamatan se Kota Depok, Babinsa dan Babinkamtibmas,Organisasi masyarakat(Ormas)dan para undangan lainya.

Dalam sambutannya Walikota Depok KH.Mohammad Idris menyampaikan bahwa, “Salam olah raga …. Unggul… Kota Depok … Unggul, Nyaman, Religius, terima kasih atas sambutan warga dan pecinta bola voli yang sangat antusias ini.

Dengan antusiasnya warga masyarakat ini, saya menghimbau khususnya kepada Lurah se-Kota Depok. apabila ada yang sudah mempunyai sebidang tanah atau yang belum mempunyai tanah agar segera mencari tanah untuk tempat memasyarakatkan olah raga dan mengoalahragakan masayarakat seperti ini.

Ditempat yang sama ketua persatuan bola voli seluruh Indonesia (PBVSI)pengurus tingkat kota Depok H. Husen diselah kegiatan pada awak media ini mengatakan, selain menyambut hari jadi ke 20 tahun, kami juga dalam rangka mengalang dan mencari bibit-bibit pria dan wanita pemain voli terbaik sekota Depok.

” kami bersukur Walikota Depok sangat mendukung dan mensuport perhelatan dalam pencarian bibit-bibit berbakat, untuk dijadikan pemain utama yang dapat mewakili kota Depok dalam perhelatan turnamen bola voli baik tingkat kota, propinsi dan tingkat nasional, ” jelas pengusa ini didampingi pengurus lainya.

Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Tapos Lurah sekecamatan Tapos dan tidak lupa masyarakat Kel Tapos dan sekitar yang sudah membantu kami sehinga turnamen perebutan piala Walikota cup tahun 2019 ini, sehinga dapat terlaksana dengan baik.

” Kegiatan turnamen bola voli memperebutkan piala bergilir walikota Depok tahun 2019 ini berlangsung dari 16 Maret sampai 7 April 2019, ” Ucapnya lagi. ( Rudi. Hrp, Usman).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

56 − 54 =