Yayasan  Alumni SMAN 50 Jakarta Adakan Rapat Sinergi Pendidikan Dan Perkembangan Ekonomi

FOKUSATU – Untuk menjalin sinergitas antara guru dan para Alumni, Yayasan  Alumni SMAN 50 Jakarta (YASMAN)  mengadakan Rapat program kerja di masa kepanitian baru. Hal tersebut guna terlaksana segala sesuatu yang belum terealisasi dan pembenahan sistem agar berjalan dengan sistem yang baik. Rapat tersebut dihari sejumah Pengurus Yasman yang bertempat di Cafe Albana jalan Cipinang Jaya Raya pada hari rabu malam, 09 Januari 2019.

Dalam Rangka konsolidasi Pengurus Yasman 50 Jakarta untuk periode 5 tahun, maka diperlukan ada rapat kepengurusan untuk memperkuat internal di organisasi YASMAN 50 Jakarta agar program Rencana Kerja yang akan dibuat selama periode yang akan direncanakan dapat berjalan dengan baik dan terarah.

Ondi Mahrudi selaku ketua dan juga alumni angkatan 1996, mengingatkan peran serta dan keaktifan alumni dan komponen-komponen yang ada dalam mengawal program rencana kerja organisasi.

Pada rapat perdana pengurus YASMAN dihadiri oleh pengurus yasman dari berbagai angkatan alumni yang lulus di SMAN 50 Jakarta. Acara rapat perdana ini diharapkan dapat menghasilkan ide-ide dan gagasan untuk kemajuan organisasi alumni SMAN 50 Jakarta dan siswa2 yang masih aktif di SMAN 50 Jakarta.

Program kerja kedepan selain membantu para alumnus baik yang sakit, maupun menyantuni yatim dari para alumni SMUN 50, para pengurus YASMAN juga mengharapkan jika wadah silaturahim ini bisa dijadikan energi positif dalam hal pendidikan dan perkembangan ekonomi yang kesuksesannya bermanfaat bagi siapapun.

Acara rapat akhir nya selesai dengan hikmah dengan semangat silaturahmi dan persaudaraan sesama alumni SMAN 50 Jakarta. Untuk informasi Yasman setiap bulan nya menyantuni anak yatim/dhuafa dari alumni SMA 50. ( A W )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *