Tak Bisa Hubungi Vanessa Angel, Manager Susul Ke Surabaya Bersama Lawyer

FOKUSATU – Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur (Ditreskrimsus Polda Jatim) menangkap dua artis film televisi (FTV) berinisial VA dan AF karena diduga terlibat dalam prostitusi daring (online).

Berdasarkan informasi yang didapat, artis FTV berinsial VA itu diduga Vanessa Angel. Mereka ditangkap bersama enam sosok lain, dua di antaranya diduga berperan sebagai mucikari.

Saat dikonfirmasi terkait penangkapan Vanessa Angel, Wakil Direktur Reskrimsus Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Arman Asmara tidak menjawab secara lugas. Ia mengatakan pihaknya masih memeriksa secara intensif terhadap pihak-pihak yang diamankan tersebut.

Lidya, manajer Vanessa Angel, saat dikonfirmasi mengaku baru mengetahui kabar tersebut. “Yang saya tau dia mau ke Surabaya, nge-MC acara. Sampai sekarang saya enggak dengar kabar dari dia. Pada telepon dan tanya dia ketangkap kenapa ya saya juga bingung,” kata Lidya saat dihubungi wartawan, Sabtu (5/1/2019).

Sebelumnya pada Sabtu (5/1/2019) pagi, Vanessa Angel pamit untuk mengisi acara di Surabaya. Namun, Lidya mengaku tidak mengetahui acara apa yang akan dihadiri oleh Vanessa.

Lidya sempat heran saat sejumlah awak media menghubunginya. Ia mengira Vanessa terlibat kasus narkotika.

“Setahu saya, dia tidak pernah pakai barang haram,” katanya.

Bahkan, saat disinggung soal prostitusi online, Lidya mengaku kaget. Sepengetahuan Lidya, Vanesha Angel tak pernah bersinggungan dengan hal tersebut.

“Prostitusi online? Seriusan? Demi Allah saya enggak tahu sama sekali, Setahu saya tidak pernah terlibat seperti itu, sampai sekarang saya belum bisa menghubungi Vanes. Rencananya saya mau ke Surabaya besok,” kata Lidya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *