Serunya KSB Ranting PP Kecamatan Tapos Adakan Kegiatan Temu Kangen

FOKUSATU – Bertempat direstoran Waroeng Kebunku Jalan Raya Leuwinngung Kelurahan Leuwinngung Kec Tapos Kota Depok.

Kegiatan ini dihadiri juga para ketua ranting,sekertaris dan bendahara(KSB) pengurus Pemuda Pancasila(PP) se Kec Tapos.

Di temui salah seorang pengurus Ade Yusuf K, SE mengatakan ” saat ini kami kumpul-kumpul sesama angota KSB di 7 pengurus ranting, juga membahas rapat pemilihan pengurus(RPP)Pemuda Pancasila Kec Tapos, untuk pemilihan pimpinan anak cabang ( PAC) Kec Tapos, yang rencana di gelar di kantor Majelis Pimpinan Cabang(MPC), Kota Depok, ” Jelas Dede sapaan akrab biasa disapa ini.

Lebih lanjut Dede mengatakan, Ini instruksi langsung oleh ketua MPC Kota Depok H. Rudi Samin SH setelah melihat,mendengar dan masukan dari anggota.
Karena terlalu lama terlihat pengurus PAC Kec agak pakum, kurang aktip. Juga sudah mencoba untuk komunikasi dengan memanggil ketua PAC Kec.Tapos tetapi tidak hadir tanpa konfirmasi

” Ketua MPC langsung agar seluruh ranting PP di 7 Kelurahan se-Kecamatan Tapos mengelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) dan membentuk kepengurusan baru sesuai mekanisme dalam anggaran dasar(AD)dan angaran rumah tangga(ART) dengan sepenuhnya pelaksanaan diserahkan kepada 7 ranting-ranting yang ada di PAC Tapos, ” Jelas Dede ucapan ketua MPC yang dikutipnya.

Ade Yusuf menambahkan, adapun hasil kesepakan dari pertemuan ini dibuat secara bulat dan sepakat dengan membentuk formatur untuk KSB serta membantu serta mengawal kinerja pengurus PAC Kec Tapos.
Adapun kepengurusan PAC Kec Tapos adalah, Ketua Sanim Saefulloh(Coky)Wakil ketua I Firmansayah Djarot,Wakil Ketua II Asep Suharyadi(Boy),Sekretaris I Ade Yusuf Kurniawan SE, Sekertaris II Nurhadi,Bendahara I Dian Octora,Bendahara II Rendra Asmara(Edo).
Bidang Peranan Perempuan Diah Patmawati,Kurniawati,Koti dan unit Imanuel R Christian serta penasehat H. Nurhasim S. Ip,Mulyana SH ” dan nama-nama ini Sudah di serahkan ke Sekertaris MPC Ramoy AL Fajar untuk di buat surat keputusan(SK), ” jelas Dede Kamis(10/1)di kediamanya.(Rudi. Hrp).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *