Sambangi Kecamatan Tapos, Erick Tohir Disambut Ribuan Warga

FOKUSATU – Ribuan masyarakat menyambut kedatangan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi – Ma’ruf Amin, Erick Thohir, untuk menghadiri Deklarasi Depok Sehat dan Bersih serta Sosialisasi Programnas Jokowi Gerakan Mengaji Terimakasih Jokowi, pada Minggu,(13/1), di Situ Rawa Kalong, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

Erick Thohir pengusaha muda sukses ini menerangkan, bahwa Pak Jokowi merupakan figur orang yang baik dan taat beribadah.

Karena itu juga saya tidak keberatan saat dipilih menjadi ketua TKN ini, untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 di Pilpres 2019. 

“ Saya sudah siap. Sebab dasar dari saya mau menjadi Ketua TKN lantaran figur Pak Jokowi yang dikenalnya sebagai orang baik dan taat beribadahnya, ” tegas Erick Minggu, (13/1), dilokasi Situ Rawa Kalong, Cimanggis, Kota Depok.

Ditempat yang sama, Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Jawa Barat, Waras Wasisto mengakui, bahwa dengan diadakan acara deklarasi ini merupakan ide dari para emak-emak diwilayah Kec Cimanggis, Depok.

“ Benar, ini terlihat ada sekitar seribu warga yang hadir dalam acara Deklarasi Depok Sehat dan Bersih serta Sosialisasi Programnas Jokowi Gerakan Mengaji Terimakasih Jokowi. Acara tersebut murni ide dari para emak-emak di Cimanggis.

“ Jadi, saya rasa optimis bisa raih 55 persen suara di Depok untuk paslon 01 di Pilpres 2019. Bahkan kami juga optimis bisa meraih hasil yang baik serta mampu meraih 55 persen suara di Depok, ” Ucap Waras.

Terihat dilapangan, blusukan versi Ketua TKN pasangan nomor urut 01, Erick Thohir, didampingi Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Jawa Barat, Waras Wasisto, serta Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Hendrik Tangke Allo, bahkan hadir juga para Calon Legislatif dari partai koalisi pemenangan paslon 01 Pilpres 2019 di Kota Depok.

Masih di tempat yang sama Jerry warga Cisalak Pasar pada Media ini mengatakan ” Selain figur Paslon NO 1 yang merakyat saya juga melihat figur Erik Thohir tokoh muda yang sukses dapat membawa Indonesia ke kanca dunia dalam olahraga juga sukses menjadi panitia Seagames kemaren, ” terang Jerry. (Rudi.Hrp).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *